Senin, 09 Desember 2019
Follow:
Home
Panggung Mahrez di Liga Champions
Rabu, 19/10/2016 - 12:06:51 WIB
 
 

LEICESTER-Riyad Mahrez mencetak gol yang menjaga kesempurnaan Leicester City di Liga Champions. Kompetisi antarklub terbaik Eropa itu jadi panggung sempurna untuknya.

Bermain di King Power Stadium, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB, Leicester menundukkan FC Kopenhagen dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Mahrez dalam pertandingan itu menjaga Leicester tetap sempurna pada musim debutnya di Liga Champions.

Leicester kini mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan. Poin mereka lebih banyak dibanding yang sudah didapat di Premier League, di mana setelah delapan pertandingan jumlah poinnya baru delapan.

Untuk Mahrez, gol tersebut melanjutkan performa gemilangnya di Liga Champions. Termasuk laga dinihari tadi, gelandang Aljazair berusia 25 tahun itu sudah membuat tiga gol. Ditambah satu assist yang sudah disumbangkan, itu artinya Mahrez terlibat secara langsung pada empat dari lima gol Leicester di Liga Champions.

"Yang terpenting adalah tetap solid karena Kopenhagen lawan yang sulit - seluruh pemain mereka kuat dan bermain fisik. Tapi kami berhasil," ucap Mahrez usai pertandingan dikutip dari TSN, sebagaimana dilansir detikSport.

Sama seperti Leicester yang jeblok di Premier League, penampilan Mahrez di liga domestik sejauh ini juga biasa saja. Satu gol dan satu assist jadi pencapaian dia setelah kompetisi menggulirkan delapan pertandingan.

Mahrez cuma jadi pemain pengganti saat Leicester dihantam Chelsea 0-3 pada akhir pekan lalu. Keputusan Claudio Ranieri itu terbukti tepat karena dia tampil oke di Liga Champions dan mencetak gol penentu kemenangan. (ee)

(f: detikSport)



 
Berita Terbaru >>
Wali Kota Hadiri Pisah Sambut Kapolresta Yang Baru
DPMPTSP Pekanbaru Raih Predikat Layanan Prima Seluruh Indonesia
Pengembangan Kota Hijau dan Transportasi Ramah Lingkungan Wako Terima Kunjungan Delegasi CIMT-GT
Pekanbaru Turut Berpartisipasi pada Karnaval Budaya
Pekanbaru Raih Sertifikasi Tertinggi RBRA Dari Kementerian PPPA
Pekanbaru Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Platinum Tahun 2019
Wako Lonching Aplikasi Pembayaran Pajak Daerah Melalui E Channel
Kemenpora Tetapkan Pekanbaru Kota Layak Pemuda
Hasil Riset Asian Development Bank, 22 Juta Penduduk Indonesia Kelaparan
Presiden: Pembangunan Infrastruktur Jangan Gunakan Barang Impor
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com