Rabu, 19 Juni 2019
Follow:
Home
Intip Kiat Cantik Para Selebriti Saat Perjalanan Udara
Kamis, 20/10/2016 - 11:47:49 WIB
 
 

TAMPIL cantik setiap saat bagaikan sebuah kewajiban bagi para selebriti. Paparazzi bisa muncul di mana saja dan mengabadikan gambar sang bintang di saat yang paling tak tepat. Bahkan saat mengalami jetlag setelah penerbangan pun mereka harus tetap tampil prima.

Duduk diam di atas kendaraan memang bisa membuat kita mengalami jetlag. Tak hanya tubuh yang merasa lelah, tanda-tanda keletihan juga menampakkan diri di wajah.

Para selebriti memiliki kiat tersendiri untuk mencegah wajah terlihat lelah setelah penerbangan. Simak beberapa di antaranya.

Mantan angel Victoria's Secret ini membiasakan diri untuk tak menggunakan makeup saat bepergian dengan pesawat terbang. Sebagai gantinya, Miranda mengaplikasikan rosehip oil untuk melembapkan wajahnya. Tak ketinggalan konsumsi air mineral bervitamin untuk melembapkan dari dalam.

"Saya juga menyemprot wajah selama penerbangan dengan salah satu face mist saya, mawar, lavender, atau citrus," ceritanya saat diwawancarai Qantas, dilansir merdeka.com.

Dilansir DailyMail, ibu dari Moses dan Apple Martin ini menggunakan pelembap dan minum air mineral dalam jumlah banyak untuk menjaga kelembapan kulitnya selama perjalanan.

Konsumsi air dalam jumlah cukup memang penting untuk menjaga agar tubuh dan kulit terhidrasi selama perjalanan udara. Begitu juga dengan moisturizer. Pelembap sangat penting untuk mengembalikan kelembapan kulit yang hilang karena bersentuhan dengan AC di dalam pesawat.

Tuntutan pekerjaan membuat Chrissy Teigen harus sering terbang ke berbagai tempat. Agar penampilannya tetap prima setelah turun dari pesawat, Chrissy mengandalkan masker wajah

Istri dari penyanyi John Legend ini rupanya biasa menggunakan face sheet mask atau masker berbentuk lembaran saat perjalanan udara. Satu jam sebelum pesawat mendarat, Chrissy menempelkan masker pada wajahnya.

Supermodel yang tengah melebarkan sayap ke dunia akting ini mengaku kalau dirinya biasa menggunakan semprotan air mawar untuk menyegarkan wajah di atas pesawat.

Cara juga memanfaatkan minyak wijen murni untuk melembapkan rambut dan mengatasi jetlag. Selain dioleskan pada rambut, Cara mengurapi perutnya dengan minyak wijen agar terasa nyaman.

Bintang sitkom Friends ini hanya mengandalkan air mineral dan makanan sehat untuk menjaga agar tubuhnya tetap bugar saat perjalanan dengan pesawat terbang. Jen minum air dalam jumlah banyak dan menyantap salad yang dibawa sendiri dari rumah.

Salah satu angel merek pakaian dalam Victoria's Secret ini mengandalkan undereye patches untuk mencegah kantung mata saat perjalanan udara. "Biasanya, satu jam sebelum mendarat saya memakainya dan meminta maaf kepada para pramugari karena membuat mereka takut saat melihat saya," tuturnya kepada Travel + Leisure.

Lily juga menggunakan semprotan air mawar untuk menyegarkan wajah, sama seperti Cara Delevingne. (ee)

(f: merdeka.com)


 
Berita Terbaru >>
Kerjasama Indonesia-Korea Sektor LHK akan Libatkan Universitas Lancang Kuning
Ini Dia Para Jawara LKJ PWI Riau-KLHK dengan Total Hadiah Rp115 Juta
Sedang Transaksi, Polisi Ciduk Dua Pria Pengedar 1 Kg Sabu di Dumai
Manfaat Dibalik Pahitnya Daun Pepaya
Shakira, Kecantikan dan Keindahan Tubuh yang Tak Lekang
Pedoman Sederhana Mengetahui Hadits Shahih
Presiden Serahkan Penjaringan Calon Pimpinan KPK Kepada Pansel
Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Tersandung Kasus Hukum
Dua Polisi Gadungan Perkosa Gadis di Depan Pacarnya, Terjadi di Rokan Hulu
Jabatan Maruf di BUMN Diyakini Bisa Mendiskualifikasi 01
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com