Rabu, 27 Mei 2020
Follow:
Home
Tinjau Pembangunan Kantor Camat Bangko, Ini Peryataan Wabup Rohil
Jumat, 04/11/2016 - 18:37:41 WIB
 
 

BAGANSIAPIAPI--Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil), Drs Jamiluddin melakukan peninjauan terhadap pembangunan kantor camat bangko yang terletak dijalan Pelabuhan Baru, Kelurahan Bagan Barat, Kamis (3/11) pagi. Meski diguyur hujan dan dihiasi cuaca mendung tidak menyurutkan niatnya untuk meninjau progres pembangunan Kantor camat yang terletak diibukota kabupaten Rohil tersebut.

Peninjauan itu Wabup Jamiluddin didampingi oleh Pelaksana tugas (Plt) Sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan Msi, Asisten III Bidang kesra H Ali Asfar S Sos Msi, Kepala Bappeda Rohil HM Job Kurniawan AP Msi, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rohil H Azhar Achmad Ali SE Msi, dan Kabag Pengolahan Data Elektronik (PDE) Drs H Indra Jaya Msi.

Kepada wartawan, Jamiluddin Mengatakan, peninjauan yang dilakukan guna melihat perkembangan pembangunan kantor camat bangko. ''Alhamdulillah sejauh ini semuanya berjalan dengan lancar yang tentunya kita memberikan apresiasi kepada kontraktor yang mengerjakannya. Apalagi informasi dari kontraktor itu kalau pekerjanya sekitar 30 orang merupakan warga lokal,'' Pujinya.

Ia juga mengatakan kalau proyek pembangunan kantor camat bangko ini sangat  tepat dan berguna bagi masyarakat. Karena selain waktu pengerjaannya cukup panjang tentunya masyarakat kita bisa bekerja. "Kita berharap kepada rekanan kontraktor agar bisa mengutamakan dan memberdayakan tenaga lokal sebagai pekerja," Pinta Jamiluddin, dilansir utusanriau.co.

Mantan Wakil Ketua DPRD Rohil ini juga mengatakan kalau proyek dari Dinas cipta karya dan tata ruang (CKTR) rohil itu ditargetkan akan selesai pengerjaannya pada akhir tahun 2016 ini. Dengan begitu, pada awal tahun 2017 mendatang sudah bisa ditempati. "Jika dilihat kondisinya kita sangat yakin sebelum akhir tahun sudah rampung pengerjaannya," Ucapnya.

Dirinya mengakui kalau pemkab rohil saat ini tengah gencar melakukan pembangunan disetiap kecamatan, salah satunya pembangunan kantor kecamatan yang merupakan sarana tempat pelayanan masyarakat. "Tahun ini ada lima kantor kecamatan yang kita bangun, kemudian tahun 2017 nanti sebanyak tiga kantor camat. ''Dengan begitu tiap-tiap kecamatan telah memiliki kantor camat yang permanen yang tentunya pelayanan bisa berjalan dengan maksimal,'' Pungkasnya. (ee)

(f: urc)


 
Berita Terbaru >>
Maiyuni: Kecil Tapak Tangan, Nyiru Kami Tadahkan
Kuasa Hukum Harap Hakim Tidak Membatasi Jumlah Saksi
Zufra: Lengkapi Dokumen, Lapor ke Mendagri
Bappeda Riau Sebut Akan Mengkaji Ulang
Gubri: Hindari Terpapar Covid-19 Masyarakat Sebaiknya Salat Idul Fitri di Rumah
Surat Perjalanan Khusus Warga Masuk Riau akan Diverifikasi Ulang
Harimau Sumatera Mati di Lahan Konsesi Arara Abadi dengan Kaki Terjerat
5 Fraksi Minta PKS Ganti Hamdani Jadi Ketua DPRD Pekanbaru
Antar 150 Paket Tajil dan Buka Puasa untuk Anak
Hendry: Hakim Langgar Kode Etik dan Tertib Hukum Acara Perdata
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com