Senin, 21 Januari 2019
Follow:
Home
Utamakan Pembinaan Atlit Cabor Perorangan
Jumat, 11/11/2016 - 12:04:22 WIB
 
 

KAMPAR-Mengingat perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau sudah diambang pintu, dimana Kabupaten Kampar yang dipercaya menjadi tuan rumah, maka tugas berat selain untuk mengsukseskannya jugabtugas berat untuk meraih juara umum juga diutamakan, makanya dalam Porprov nantinya mesti diutamakan dalam pembinaan atlit medali cabang perorangan.
 
Hal tersebut ditegaskan Bupati Kampar H Jefry Noer,SH dalam sambutannya pada acara Pelantikan Pengurus Kabupaten Federasi Olahraga Karatedo-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Kampar masa bhakti 2015-2019.
 
Lebih lanjut Jefry Noer menjelaskan, sebagaimana dilansir kamparkab.go.id, bahwa kunci untuk meraih juara umum kita harus banyak meraih medali di cabang perorangan. Dimana sebuah medali banyak terdapat khususnya dicabang atletik termasuk, Silat, Badminton, tenis meja, renang, tenis, panjat tebing serta termasuk cabang Forki sendiri.
 
Hal ini bukan kita mengabaikan cabag lainnya seperti sepak bola, bola poly, sepak takraw, basket seta yang lainnya. Semua butuh pembinaan dan harus dibina agar Kampar sukses menjadi tuan rumah dan sukses meraih juara.
 
Jefry Noer juga menghimbau kepada para pengurus Forki yang sudah dilantik untuk menjadikan jabatan tersebut aebagai hobi, agar adanya dalam kepengurusan bukan untuk mencari sesuatu apalagi uang, makanya jadikan hobi karena apabila dijadikan semua tugas yang diberikan akan terlaksana dengan baik hobi kita yidakbakan capek dala. Mngurus dan menjalnkan tuponsi dalam kpngurusn kguauanya pngrususan forkin.
 
Sementara itu Ketua Umum Fotki Riau Dheni Kurnia dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sejauh ini Forki Kampar di sangat diperhitungkan. Sebab pada PON Jabar ke- 19 yang lalu dari sebanyak empat yang lulus PON, dua orang merupakan atlit dari Kabupaten Kampar. Selain itu, wakil ketua harian Forki Kampar saat ini dipercaya mrnjadi pelatih Forki Riau. Dengan demikian peluang Forki Kampar untuk Porprov Riau di Kampar nantinya bisa meraih juara umum sangatlah besar,  dimana untuk cabang Forki ada sebanyak 17 medali yang siap diperebutkan nantinya.
 
Sementara itu juga Ketua Umum Forki Kampar yang baru dilantik Hj Eva Yuliana,SE dalam sambutnanya menyampaikan bahwa tekatbdengan semangat Firki Kampar berjanji akan mensukseskan dan menyumbangkan medali sebanyaknya. Makanya khusus Forki Kampar mulai saat ini Eva berharap untuk jauh lebih bergiat lagi dalam berlatih, hal ini bisa saja kita lakukan dengan cara untuk mendatangkan pelatih jauh lebih baik dari kabupaten kampar.
 
Hal ini bukan kita menilai pelatih yang kita miliki lemah, tetapi hal ini bisa hendaknya kita satukan pelatih lokal dan pelatih luar agar bisa membentuk atlit yang propesional. Semoga dengan semangat kita bersama para atlit, pelatih dan opicial medali yang banyak dipersiapkan pada Porprov Riau di Kampar bisa kita rebut sebanyak mungkin.
 
Sementara itu pegurus Forki Kabupaten Kampar yang secara resmi dilantik pada sore tersebut dibacakan Sekretaris Forki Riau Yasrizal Nawowi antara lain Dewan Pembina Ir Basrun, Syamsul Bahri, Ketua Umum H Eva Yuliana,SE, Krtua Harian Johan, Sekretaris Ismail, Bendahara Ir Hj Kholida, Bidang Organisasi Edi Rusman Dinata, Bagian Litbag Jonaruel,  Bidang Hukum Juswanri Umar, Bidang Dana Ujang Oge, Bidang Pembinaan Prestasi Damanis Ginting. (ee)

(f: kamparkab.go.id)


 
Berita Terbaru >>
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com