Senin, 21 Januari 2019
Follow:
Home
Filipina Khawatir Permainan Cepat Timnas Indonesia
Senin, 21/11/2016 - 10:28:14 WIB
 
 

JAKARTA-Setelah ditahan imbang Singapura tanpa gol pada laga pertama Grup A Piala AFF 2016, tuan rumah Filipina berambisi meraih kemenangan ketika menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Philippine Sports, Selasa (22/11).

Filipina hanya mampu meraih satu poin ketika menghadapi sepuluh pemain Singapura, Sabtu (19/11). Manajer timnas Filipina, Dan Palami, mengatakan The Azkals buruk dalam penyelesaian akhir ketika melawan Singapura.

"Kami tidak mampu mengkonversi peluang yang ada. Setidaknya kami punya tiga peluang emas lawan Singapura. Kami harus memperbaiki penampilan di pertandingan berikutnya, karena langkah kami akan semakin berat," ujar Palami seperti dikutip dari The Manila Times, dilansir CNN Indonesia.

Filipina tetap menjadi tim favorit ketika menghadapi Indonesia. Namun, Palami mengatakan tim Merah Putih bisa membuat timnas Filipina kesulitan lewat permainan cepat.

Meski Indonesia kalah 2-4 dari Thailand pada laga pertama, Palami tetap terkesan dengan penampilan Boaz Solossa dan kawan-kawan, terutama ketika Timnas Indonesia sempat menyamakan kedudukan 2-2.

"Indonesia tim yang sangat bagus. Mereka membuat Thailand kesulitan. Kami harus menunjukkan bisa bertahan melawan para pemain mereka yang cepat. Kami akan menganalisa permainan Indonesia," ucap Palami.

"Saya akan memastikan para staf pelatih mempersiapkan dengan baik para pemain Filipina untuk pertandingan melawan Indonesia," sambungnya.

Pertandingan melawan Filipina menjadi penentuan bagi Timnas Indonesia. Jika kalah, maka hampir pasti tim asuhan Alfred Riedl akan gagal melangkah ke babak semifinal. (ee)

(f: CNN Indonesia)

 
Berita Terbaru >>
Wajib Pajak Curang, Perbulan Pemko Pekanbaru Rugi Ratusan Juta
Tahun ini, DPKP Pekanbaru Rancang Panggilan Cepat Smart Rescue Madani
Mulai Sore Ini Supermoon Bisa Dilihat Diseluruh Indonesia
Semua Wilayah di Pedamaran Sudah Miliki Aliran Listrik
Perusahaan di Riau Diminta Bayarkan Gaji Sesuai UMP
Meranti Berpotensi Jadi Kota Jaringan Gas
Ghibah, Sikap Buruk yang Harus Dijauhi
Kisah Masyithah, Kisah Tentang Keteguhan Hati Perempuan
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com