Kamis, 20 Juni 2019
Follow:
Home
Maju Pilgubri 2018, Harris Terus Bergerilya
Minggu, 14/05/2017 - 13:31:48 WIB
  HM Harris Serahkan santunan kapada anak yatim piatu dan kaum duafa di Kota Pekanbaru.(f/ist)  

PEKANBARU (Klikriau.com) - Disela-sela kesibukannya menjadi Bupati Pelalawan, HM Harris terus bergerilya ke sejumlah daerah di Propinsi Riau guna mempromosikan dirinya dan memohon restu untuk bertarung memperebutkan kursi nomor wahid di 'Negeri Lancang Kuning' periode 2018-2023.

Gerilya untuk mempromosikan diri itu terus dilakukan oleh HM Harris dengan didampingi sejumlah tim sukses, salah satunya seperti yang dilakukan Mantan Ketua DPD II Partai Golkar itu ketika menghadiri tabligh akbar  dan zikir bersama yang diselenggarakan oleh Jemaah Mesjid Pastabiqul Khairat Kecamatan Payung Sekak Pekanbaru.

Dalam kegiatan tabligh akbar yang dilakukan untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan itu, Ayah dari politikus Golkar Sewitri dan Adi Sukemi itu juga menyempatkan diri untuk menyerahkan santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa di Kelurahan Sungai Sibam  Kecamatan Payung Sekaki.

Harris yang juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan mengajak masyarakat agar menjaga persatuan dan kesatuan untuk membangun daerah di Propinsi Riau ini, sebab tanpa adanya dukungan masyarakat, maka sebuah pembangunan tidak akan terwujud dan tercapai dengan maksimal.

Selain itu, Harris juga mengatakab perlunya pembaharuan pola pikir, inovasi daerah serta kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dalam menghadapi persaingan global dimasa yang akan datang menyongsong Indonesia Emas 2045.

"Dalam menyambut persaingan globalisasi ini, kira harus mempersiapkan SDM yang handal, terutama bagi generasi penerus bangsa yang nantinya akan bersaing dengan SDM yang berasal dari luar negeri," ulasnya.

Masih dalam sambutannya itu, HM Harris yang saat ini masih aktif menjabat sebagai Bupati Pelalawan itu meminta restu dari masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Riau periode 2018-2023, restu tersebut tentunya dengan dukungan penuh dari masyarakat Sungai Sibam.

Sementara itu, sebelumnya Kasubag Protokoler Bupati Pelalawan, Mulyadi mengatakan kehadiran HM Harris dalam kegiatan tabligh akbar di Kelurahan Sungai Sibam tersebut adalah sebagai Bupati Pelalawan yang diundang oleh masyarakat. "Undangannya bupati Pelalawan bos," terangnya melalui group WA Diskominfo Pelalawan.(Fadhly)

 
Berita Terbaru >>
Sejoli Pemilik Satu Kilo Sabu dan Ribuan Ekstasi Ditangkap BNN di Rumbai Pekanbaru
Diusir Dari Kebun Warga di Inhu, Empat Gajah Liar Mulai Dekati Tesso Nilo
Pria Paro Baya Hilang di Sungai Lakar Siak yang Dihuni Buaya
Kerjasama Indonesia-Korea Sektor LHK akan Libatkan Universitas Lancang Kuning
Ini Dia Para Jawara LKJ PWI Riau-KLHK dengan Total Hadiah Rp115 Juta
Sedang Transaksi, Polisi Ciduk Dua Pria Pengedar 1 Kg Sabu di Dumai
Manfaat Dibalik Pahitnya Daun Pepaya
Shakira, Kecantikan dan Keindahan Tubuh yang Tak Lekang
Pedoman Sederhana Mengetahui Hadits Shahih
Presiden Serahkan Penjaringan Calon Pimpinan KPK Kepada Pansel
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com