Jum'at, 22 Februari 2019
Follow:
Home
Diresmikan Bupati,Hotel AKA Meranti Resmi Beroperasi
Sabtu, 20/05/2017 - 11:36:18 WIB
 
 

MERANTI - Hotel AKA Meranti, sebuah hotel baru dengan konsep dan desain mewah di Selatpanjang ibukota Kabupaten Kepulauan Meranti, akhirnya beroperasi.

Hotel yang terletak di Jalan Terubuk, Selatpanjang Kota adalah milik Hermanto dan diresmikan langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, Selasa (16/5/17) siang.

Dalam sambutannya, Bupati Irwan berharap kehadiran AKA Meranti Hotel mampu mengurangi pengangguran di Kabupaten Kepulauan Meranti, mengingat hotel milik putra daerah Meranti itu diyakini akan menyerap tenaga kerja yang lumayan banyak.

"Hadirnya AKA Meranti Hotel ini akan menyerap tenaga kerja yang cukup lumayan, dan tentunya bisa mengurangi pengangguran" kata H Irwan.

Bupati menyampaikan, demi mendukung putra daerah untuk berinvestasi maka pemerintah daerah akan memberikan subsidi kepada pengusaha di Meranti jika keuangan memadai.

"Pemerintah akan terus mendorong putra daerah untuk membangun kampung ini, pengangguran masih banyak, dengan terciptanya lapangan pekerjaan maka akan mengurangi pengangguran," Jelas Bupati

Dalam kesempatan ini juga, pemilik Hotel AKA Meranti yaitu Hermanto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat. Menurut dia, tanpa adanya kerjasama yang baik, sulit hal itu akan terwujud.

Hotel AKA Meranti memeiliki 52 Kamar, memiliki ruang hiburan KTV sebanyak 18 kamar. Selain itu Hotel AKA meranti menyediakan fasilitas SPA, Sauna, Fitnes, juga tersedia Restaurant, Musholla, serta Meeting room dan memiliki area parkir.

Selain Bupati, peresmian juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Fauzi Hasan, Kapolres Meranti AKBP Barliansyah SIK yang diwakili Kabag Ren Kompol Areng, Camat Tebingtinggi Rizky Hidayat, keluarga besar AKA Meranti Hotel dan ratusan tamu undangan yang hadir.***jaafar

 
Berita Terbaru >>
Karhutla Makin Meluas, Pemrov Riau Minta Bantuan Pusat
Mursini Gantikan Aziz Zaenal Jadi Ketua DPW PPP Riau
Bersama IBI, Disdalduk KB Pekanbaru Wujudkan Program KKBP
Edarkan Narkoba di Tapung, Suami Istri Ditangkap Polisi
15 Ton Ganja Siap Panen di Aceh Besar Dimusnahkan BNN
Dirpamobvit Polda Banten Ikuti Pelatihan Auditor Obvitnas di Jakarta
Syamsuar, Bupati Berprestasi Dilantik Jokowi jadi Gubenur Riau
Hoaks Pilpres Dibuat untuk Pengaruhi Sikap Politik Masyarakat
Ria Ricis Youtuber Wanita Pertama Asia Tenggara Raih 10 Juta Subscribers
Sekitar 200 Keluarga Terjebak di Kawasan ISIS di Suriah
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com