Sabtu, 20 Juli 2019
Follow:
Home
Diresmikan Bupati,Hotel AKA Meranti Resmi Beroperasi
Sabtu, 20/05/2017 - 11:36:18 WIB
 
 

MERANTI - Hotel AKA Meranti, sebuah hotel baru dengan konsep dan desain mewah di Selatpanjang ibukota Kabupaten Kepulauan Meranti, akhirnya beroperasi.

Hotel yang terletak di Jalan Terubuk, Selatpanjang Kota adalah milik Hermanto dan diresmikan langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, Selasa (16/5/17) siang.

Dalam sambutannya, Bupati Irwan berharap kehadiran AKA Meranti Hotel mampu mengurangi pengangguran di Kabupaten Kepulauan Meranti, mengingat hotel milik putra daerah Meranti itu diyakini akan menyerap tenaga kerja yang lumayan banyak.

"Hadirnya AKA Meranti Hotel ini akan menyerap tenaga kerja yang cukup lumayan, dan tentunya bisa mengurangi pengangguran" kata H Irwan.

Bupati menyampaikan, demi mendukung putra daerah untuk berinvestasi maka pemerintah daerah akan memberikan subsidi kepada pengusaha di Meranti jika keuangan memadai.

"Pemerintah akan terus mendorong putra daerah untuk membangun kampung ini, pengangguran masih banyak, dengan terciptanya lapangan pekerjaan maka akan mengurangi pengangguran," Jelas Bupati

Dalam kesempatan ini juga, pemilik Hotel AKA Meranti yaitu Hermanto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat. Menurut dia, tanpa adanya kerjasama yang baik, sulit hal itu akan terwujud.

Hotel AKA Meranti memeiliki 52 Kamar, memiliki ruang hiburan KTV sebanyak 18 kamar. Selain itu Hotel AKA meranti menyediakan fasilitas SPA, Sauna, Fitnes, juga tersedia Restaurant, Musholla, serta Meeting room dan memiliki area parkir.

Selain Bupati, peresmian juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Fauzi Hasan, Kapolres Meranti AKBP Barliansyah SIK yang diwakili Kabag Ren Kompol Areng, Camat Tebingtinggi Rizky Hidayat, keluarga besar AKA Meranti Hotel dan ratusan tamu undangan yang hadir.***jaafar

 
Berita Terbaru >>

Kota Pekanbaru Raih Dua Penghargaan dari Kemen PPPA
Cegah DBD, Masyarakat Diimbau Jaga Kebersihan Lingkungan
Penganiaya Balita yang Makamnya Dibongkar untuk Autopsi Ternyata Ibu Kandung
ASITA Riau Tolak Program Umroh Digital
FW-KLA Diharap Mampu Bersinergi dengan Pemerintah
UNRI Buka Pendaftaran Jalur Mandiri dan Bina Lingkungan
Sanggar Selembayung Mengarak Teater Lewat 'Padang Perburuan'
Woww, Suhu Kota Bandung Capai 13 Derajat Celcius
Sebabkan Karhutla, Pria di Rawa Sekip Inhu Diamankan Polisi
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com