Jum'at, 18 Januari 2019
Follow:
Home
Bupati Kampar Terima Kunjungan Syekh dari Palestina
Senin, 19/06/2017 - 16:02:54 WIB
 
 

BANGKINANG - Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM, menerima kunjungan ulama dari Palestina, Syekh Hasan Hamdaga, di ruang kerja lantai Dua kantor Bupati Kampar, Senin (19/06/2017). Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi ulama Palestina di Kabupaten Kampar yang di agendakan selama enam hari.

"Agenda syekh Palestina selama di Kabupaten Kampar untuk menggalang donasi bagi saudara- saudara kita umat Islam Palestina, sekaligus memberikan informasi terkini terkait masjidil aqsa yang merupakan kiblat pertama umat Islam," ujar Diat Kardiat, ketua IKADI Kampar yang mendampingi rombongan syekh Palestina selama di Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar, didampingi Kadis komunikasi Informatika dan Persandian, Nurhasani kepada media menjelaskan, menyambut baik dan terbuka kedatangan ulama dari Pelstina tersebut. Ia juga secara seksama mendengarkan informasi yang disampaikan oleh syekh dari Palestina tersebut dan berkomunukasi dengan menggunakan bahasa Inggris.

"Kita terima dengan terbuka, apalagi ini untuk menggalang donasi bagi saudara- saudara kita umat Islam di Palestina. Kita do'akan dibulan penuh berkah ini semoga Allah mudahkan urusan saudara- saudara kita umat Islam diseluruh dunia," ungkap Azis

Dalam perbincangan dengan Ulama palestina Tersebut azis Zaenal juga menanyakan berbagai informasi tentang Palestina terkini, juga meanyakan kesan selama berada diindonesia.

kegiatan Syech Hasan seusai berjumpa dengan Bupati adalah menjadi imam di Masjid Al Muhadjirin komplek Kantor Bupati Kampar sekaligus memberikan tausiah dan silatutrahmi dengan Masyarakat Kampar .**/dai

 
Berita Terbaru >>
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
Tim Penasehat Hukum Mentahkan Dakwaan JPU, Agus Salim Harus Bebas Demi Hukum
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com