Kamis, 17 Januari 2019
Follow:
Home
Gratis, Pelindo Berangkatkan 70 Pemudik dengan Dua Bus
Selasa, 20/06/2017 - 23:05:37 WIB
 
 

DUMAI - Dua armada bus PT Pelindo I Cabang Dumai hari ini, Selasa (20/6/2017), resmi memberangkatkan 70 orang pemudik gratis tujuan kota Medan. Mereka dilepas oleh Kepala Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan Dumai Kapten Sudiono, didampingi Kapolres AKBP Donald Happy Ginting dan General Manager PT Pelindo I Dumai Djuhaery.

"Mudik gratis dengan pelindo dilaksanakan serentak juga di beberapa cabang untuk melayani masyarakat ingin pulang kampung selama Idul Fitri," kata Djuhaery kepada wartawan, Selasa.

Mudik gratis bareng Pelindo ini menyediakan 10 armada bus gratis ke Kota Medan atau total sekitar 340 kursi duduk, diperuntukkan bagi penumpang turun di pelabuhan Dumai atau warga umum.

"Semoga dengan pelayanan bus gratis ini masyarakat dan pemudik dapat pulang kampung dengan bahagia dan selamat sampai di tujuan, serta berhari raya dengan kumpul keluarga,"
kata Djuhaery.

Sedangkan untuk melayani lonjakan penumpang angkutan lebaran di pelabuhan, KSOP Dumai menambah jumah armada hingga mencapai 25 armada kapal fery rute dalam dan luar negeri, serta roro 3 armada tujuan Dumai-Tanjung Kapal Rupat Bengkalis.

Sedangkan untuk pengamanan dan pelayanan, sekitar 440 personel gabungan terlibat dalam Operasi Rahmadniya 2017 akan bertugas mengawal idul fitri dan arus mudik yang aman lancar.

Sekretaris Daerah Kota Dumai Muhammad Nasir mengatakan, ada tiga hal jadi perhatian selama arus mudik, yaitu terjaganya stabilitas harga dan ketersediaan pasokan pangan, menjaga situasi Kantibmas agar kondusif dan menjaga keamanan kenyamanan arus mudik**/dik

 
Berita Terbaru >>
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
Tim Penasehat Hukum Mentahkan Dakwaan JPU, Agus Salim Harus Bebas Demi Hukum
Piala Adipura ke 4, Hadiah Manis untuk Syamsuar Sebelum Dilantik Sebagai Riau I
Rumah Tenun Kampung Bandar, Penghasil Kain Tenun Riau Sejak 2012
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com