Kamis, 17 Januari 2019
Follow:
Home
Bupati Kampar: Pos Pengamanan Untuk Kenyamanan Berlalu Lintas
Rabu, 21/06/2017 - 00:16:43 WIB
 
 

BANGKINANG - Bupati Kampar H.Azis Zaenal.SH.MM menyampaikan, untuk memberikan kenyamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas, terutama bagi pengguna jalan raya bersempena Hari Raya Idulfitri 1438 H, Pemerintah Kabupaten Kampar bekerjasama dengan Kapolres Kampar dan Forkopinda Kabupaten Kampar, mempersiapkan pos-pos pengamanan lebaran 2017 pada OPS Ramadhaniyah Siak tahun 2017.

Menurut Bupati, Kabupaten Kampar merupakan salah satu daerah yang menjadi jalur lalu lintas yang sangat sibuk dan padat sebagai jalur mudik, karena berhubungan langsung dengan beberapa Propinsi di Sumatera.

"Oleh sebab itu kita berkewajiban dan berkomitmen dengan Forkopimda Kabupaten Kampar untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan raya khususnya bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik dalam rangka Iedul Fitri 1438 H/2017 M," kata Aziz, Selasa (20/6/2017).

Azis Zaenal yang didampingi Kapolres Kampar Deni Oktavian, juga menyatakan bahwa berdasarkan pengamatan yang dilakukan, banyaknya jalan raya yang mengalami kerusakan, untuk itu kedepan pihaknya Bupati Kampar dan Forkopinda Kampar akan berjuang, baik ke Pemprov Riau maupun ke Kementerian di Jakarta untuk perbaikan jalan dengan status jalan Provinsi atau Negara ini.

Kepada para petugas pos pengaman lebaran ini, Bupati menyampaikan penghargaannya, yang sudah mengorbankan waktu dan bekerja dengan sungguh dalam upaya memebrikan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan raya ini. Untuk itu Bupati Kampar menyerahkan bantuan dan bingkisan kepada petugas keamanan berupa minuman dan kue jajanan.***/ril

 
Berita Terbaru >>
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
Tim Penasehat Hukum Mentahkan Dakwaan JPU, Agus Salim Harus Bebas Demi Hukum
Piala Adipura ke 4, Hadiah Manis untuk Syamsuar Sebelum Dilantik Sebagai Riau I
Rumah Tenun Kampung Bandar, Penghasil Kain Tenun Riau Sejak 2012
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com