Senin, 25 Mei 2020
Follow:
Home
Bocah Jerman Diduga Tembak Raja Thailand dengan Pistol Mainan
Jumat, 23/06/2017 - 00:33:10 WIB
  Vajiralongkorn baru saja diangkat menjadi raja pada Desember lalu untuk menggantikan ayahnya, Raja Bhumibol Adulyadej, yang meninggal dunia setelah bertakhta selama tujuh dekade. (AFP Photo/Lillian Suwanrumpha)

 

MUNICH - Seorang bocah Jerman berusia 14 tahun diperiksa kepolisian karena diduga menembak Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn, dengan pistol mainan saat sedang bersepeda di Munich pada bulan lalu.

"Ia menggunakan pistol mainan. Awalnya, ia menembak sekelompok pengendara sepeda, salah satunya Raja Thailand," ujar jaksa penuntut Jerman, Thomas Rauscher, sebagaimana dikutip Reuters, Kamis (22/6).

Belum jelas pihak mana yang memberi informasi ini kepada kepolisian. Rauscher hanya mengatakan, insiden itu terjadi pada 10 Juni sekitar pukul 23.00 waktu setempat.

Setelah itu, mobil yang ditumpangi oleh Raja Thailand itu pun terkena tembakan ketika sedang berada di Kota Erding, sekitar 35 kilometer dari Munich.

Pihak istana Bangkok sendiri mengaku tidak mengetahui mengenai insiden ini. Mereka pun tak ingin kasus ini diperpanjang.

Kantor Rauscher juga belum memutuskan langkah yang akan diambil terhadap anak ini. Hingga kini, mereka masih melakukan pendalaman dan belum mengetahui apakah bocah itu tahu siapa yang ia tembak.

Vajiralongkorn baru saja diangkat menjadi raja pada Desember lalu untuk menggantikan ayahnya, Raja Bhumibol Adulyadej, yang meninggal dunia setelah bertakhta selama tujuh dekade.***

Sumber: CNNIndonesia

 
Berita Terbaru >>
Maiyuni: Kecil Tapak Tangan, Nyiru Kami Tadahkan
Kuasa Hukum Harap Hakim Tidak Membatasi Jumlah Saksi
Zufra: Lengkapi Dokumen, Lapor ke Mendagri
Bappeda Riau Sebut Akan Mengkaji Ulang
Gubri: Hindari Terpapar Covid-19 Masyarakat Sebaiknya Salat Idul Fitri di Rumah
Surat Perjalanan Khusus Warga Masuk Riau akan Diverifikasi Ulang
Harimau Sumatera Mati di Lahan Konsesi Arara Abadi dengan Kaki Terjerat
5 Fraksi Minta PKS Ganti Hamdani Jadi Ketua DPRD Pekanbaru
Antar 150 Paket Tajil dan Buka Puasa untuk Anak
Hendry: Hakim Langgar Kode Etik dan Tertib Hukum Acara Perdata
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com