Rabu, 20 Maret 2019
Follow:
Home
Jumat, Lionel Messi Nikahi Antonella Roccuzzo
Rabu, 28/06/2017 - 12:03:36 WIB
  Lionel Messi hanya mengundang 260 tamu untuk acara pernikahannya. (REUTERS/Ruben Sprich)
 

ARGENTINA - Lionel Messi akan menikahi tunangannya, Antonella Roccuzzo, di Rosario, Argentina, Jumat (30/6). Siapa sajakah yang diundang bintang Barcelona dan timnas Argentina tersebut?

Dikutip dari Sport.es, Messi hanya mengundang 260 tamu pada acara pernikahan yang berlangsung di Hotel City-Center Casino. Sebagian besar yang akan datang adalah rekan setim sekaligus ofisial Barcelona dan timnas Argentina.

Messi memutuskan untuk tidak mengundang para petinggi Barcelona menyusul tidak harmonisnya hubungan dua mantan presiden Sandro Rosell dan Joan Laporta. Penyerang 30 tahun itu juga tidak mengundang Luis Enrique dan staf pelatih Barcelona musim lalu.

Messi juga tidak mengundang pesepakbola dunia lainnya, termasuk Cristiano Ronaldo yang saat ini sedang memperkuat timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017. Legenda Argentina, Diego Maradona, juga tidak masuk daftar tamu. Maradona dan Messi tidak memiliki hubungan yang harmonis.

Hanya ada tiga mantan pemain Barcelona yang diundang Messi, yakni Xavi Hernandez, Carles Puyol, dan Cesc Fabregas. Sementara kapten Barcelona, Andres Iniesta, dipastikan tidak hadir. Iniesta harus mendampingi istrinya, Anna Ortiz, yang dijadwalkan melahirkan akhir bulan ini.

Bek Barcelona Gerard Pique dan kekasihnya, Shakira, memang masuk daftar tamu. Namun, Shakira diprediksi tidak akan hadir menyusul rumor perseteruan dengan Antonella.

Messi sendiri dikabarkan telah menyewa 200 petugas keamanan dari Israel untuk mengamankan jalannya acara pernikahan. Total 150 jurnalis yang mendapat akreditasi untuk meliput jalannya pernikahan.

Messi dan Antonella sendiri sudah menjadi kekasih sejak 2008. Dari hubungan keduanya, Messi dan Antonella sudah memiliki dua orang putra, Thiago dan Mateo.***/CNNIndonesia

 
Berita Terbaru >>
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
Pancing Hujan, 19 Ton Garam Disemai di Langit Riau
Ustadz yang Fitnah Pemerintah Legalkan Zina Dipulangkan
Bujuk Seorang Ayah Gendong Anak Hendak Bunuh Diri, Wabup Purwakarta Panjat Tower
Dewan Rapat Tertutup dengan Perwakilan Guru Sertifikasi Pekanbaru
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com