Rabu, 26 Juni 2019
Follow:
Home
Masyarakat Kuok Kampar Adakan Pertemuan Akbar
Rabu, 28/06/2017 - 16:38:07 WIB
 
 

KUOK - Bertempat di Balai Desa Empat Balai, Kecamatan Kuok, Kampar, Rabu (28/6/2017), dilaksanakan Pertemuan Akbar Masyarakat Kuok serta Diskusi Panel, dengan Tema Menuju Kuok yang Bermartabat, Bebas Narkoba dan Agamis.

Kegiatan ini dihadiri Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman MBA, Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH, MM, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri Sag, Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK, MH, Dandim 0313/KPR Letkol Kav Yudi Prasetyo SIP beserta Forkopimda Kampar lainnya.

Tampak hadir Mantan Pj. Bupati Kampar yang juga Kepala Dinas ESDM Provinsi Riau, Syahrial Abdi Ap, MSi, Anggota DPRD Riau H.Masnur SH dan beberapa Kepala Dinas Provinsi, Ketua KPUD Riau, Sekda Kampar, Para Asisten dan Kepala Dinas Instansi Jajaran Pemda Kampar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ninik Mamak, Cerdik Pandai serta perwakilan masyarakat Kuok yang berjumlah sekitar 250 orang.

Dalam sambutannya, Bupati Kampar menyampaikan bahwa kontribusi masyarakat Kuok terhadap kemajuan masyarakat Kampar tidak diragukan lagi, sangat banyak warga Kuok yang telah mengukir prestasi, baik dibidang Pemerintahan maupun dibidang lainnya yang membanggakan  Kampar.

Pada kesempatan ini Bupati juga menyampaikan, bahwa membangun suatu daerah itu haruslah meliputi pembangunan lahir dan batin, karena pembangunan fisik saja tidaklah cukup untuk kemajuan suatu daerah atau masyarakat tanpa diimbangi dengan pembangunan batin (akhlak) masyarakatnya.

Sedangkan Gubernur Riau menyampaikan bahwa Kampar sejak dulu menjadi barometer di bidang politik, pendidikan, agama, sosial budaya dan memiliki sumber daya manusia yang baik. Namun potensi ini belum dimaksimalkan untuk kemajuan daerah.

"Hendaknya pada kesempatan Rapat Akbar dan diskusi ini dapat melahirkan pemikiran dan ide untuk memajukan daerah Kampar ke depan," kata Gubri.

Lebih lanjut disampaikan Gubernur bahwa Pemerintahan Provinsi akan selalu mendukung pembangunan daerah Kampar. Namun prioritas utama adalah untuk pembangunan bidang-bidang yang memiliki dampak bagi kemajuan daerah Riau secara umum maupun yang berskala Nasional.

Kemudian dilanjutkan dengan Diskusi Panel tentang masalah penanggulangan narkoba yang dipandu moderator Prof.Dr. Hj. Hasnah Faiza, M.Hum seorang Dosen dan Guru Besar program Pasca Sarjana Universitas Riau.

Sementara untuk narasumber adalah Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK, MH, Ketua BNK Kampar H. Djanuarel SH dan Drs. Zulkifli Nurdin MPD dari kalangan Akademik dan juga sebagai Konselor.***/dai



 
Berita Terbaru >>
Seorang Kakek di Kuansing Nyaris Tewas Diterkaman Buaya
Satgas Karhutla Mulai Antisipasi Kemunculan Hotspot di Riau
Putusan Sengketa Perselisihan Hasil Pemilu Pilpres akan Dibacakan 27 Juni
Aturan Penetapan Jalur Zonasi PPDB 2019 Direvisi Menteri Pendidikan
Ternyata Rokok Elektrik Bisa Rusak Sel Pelapis Pembuluh Darah
Indonesia Ikut Suarakan Penanggulangan Sampah Plastik
Jengkol Paling Enak Ada di Sumatera Barat
PPDB SMA Sederajat di Riau akan Dimulai Awal Bulan Juli
Pemerintah Putuskan Harga Tiket Pesawat Rute Domestik Turun
Hilang di Sungai Lakar Siak, Mayat Wartoyo Ditemukan Dalam Perut Buaya
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com