Rabu, 26 Juni 2019
Follow:
Home
Bupati Ajak Masyarakat Bangun Kampar dengan Kekompakan
Senin, 10/07/2017 - 05:54:00 WIB
 
 

KAMPAR - Bila bersatu dan membangun kekompakan, tidak ada yang tidak bisa dilakukan untuk memajukan Kabupaten kampar, apalagi saat ini, sebagian besar dari pejabat yang ada di Kabupaten Kampar adalah putra Kampar.

"Ini merupakan suatu kemudahan bagi kita, tinggal menentukan formulasi yang akan kita gunakan untuk membangun kampar agar tepat sasaran," kata Bupati Kampar, Azis Zaenal, saat menghadiri acara Silaturrahmi dan halal bi halal bersama masyarakat kelurahan Air Tiris yang dilaksanakan di MDA Miftahul Ulum Kelurahan Air Tiris, Minggu (9/7).

Ditambah Azis, tunjukkan ke masyarakat kekompakan dengan sama-sama bergandengan tangan memajukan Kabupaten Kampar, baik antara eksekutif dan legislatif serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), agar pembangunan  yang diharapkan dapat terlaksana dengan baik.

"Kita tidak perlu banyak beretorika, yang perlu  kita lakukan  sekarang adalah menggesa pelaksanaan pembangunan baik itu jalan dan jembatan untuk. Memudahkan akses masyarakat  yang nantinya bermuara pada peningkatan ekonomi masyarakat tersebut," terang Azis

Azis juga berharap, kedepannya seluruh kondisi pembangunan Kabupaten Kampar  bisa lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya dan harapan kita untuk memajukan Kabupaten Kampar dapat terwujud sebagaimana yang kita harapkan.

Selain itu yang juga tidak kalah pentingnya, adalah pembangunan akhlak generasi muda di Kabupaten Kampar, tidak ada gunanya kemajuan pembangunan jika akhlak generasi muda kita bobrok, untuk itu peran orang tua sangat kita harapkan untuk membina akhlak generasi muda kita tersebut, agar apa pembangunan yang kita lakukan tidak sia-sia.**/ril

 
Berita Terbaru >>
Seorang Kakek di Kuansing Nyaris Tewas Diterkaman Buaya
Satgas Karhutla Mulai Antisipasi Kemunculan Hotspot di Riau
Putusan Sengketa Perselisihan Hasil Pemilu Pilpres akan Dibacakan 27 Juni
Aturan Penetapan Jalur Zonasi PPDB 2019 Direvisi Menteri Pendidikan
Ternyata Rokok Elektrik Bisa Rusak Sel Pelapis Pembuluh Darah
Indonesia Ikut Suarakan Penanggulangan Sampah Plastik
Jengkol Paling Enak Ada di Sumatera Barat
PPDB SMA Sederajat di Riau akan Dimulai Awal Bulan Juli
Pemerintah Putuskan Harga Tiket Pesawat Rute Domestik Turun
Hilang di Sungai Lakar Siak, Mayat Wartoyo Ditemukan Dalam Perut Buaya
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com