Minggu, 24 Maret 2019
Follow:
Home
Bupati Ajak Masyarakat Bangun Kampar dengan Kekompakan
Senin, 10/07/2017 - 05:54:00 WIB
 
 

KAMPAR - Bila bersatu dan membangun kekompakan, tidak ada yang tidak bisa dilakukan untuk memajukan Kabupaten kampar, apalagi saat ini, sebagian besar dari pejabat yang ada di Kabupaten Kampar adalah putra Kampar.

"Ini merupakan suatu kemudahan bagi kita, tinggal menentukan formulasi yang akan kita gunakan untuk membangun kampar agar tepat sasaran," kata Bupati Kampar, Azis Zaenal, saat menghadiri acara Silaturrahmi dan halal bi halal bersama masyarakat kelurahan Air Tiris yang dilaksanakan di MDA Miftahul Ulum Kelurahan Air Tiris, Minggu (9/7).

Ditambah Azis, tunjukkan ke masyarakat kekompakan dengan sama-sama bergandengan tangan memajukan Kabupaten Kampar, baik antara eksekutif dan legislatif serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), agar pembangunan  yang diharapkan dapat terlaksana dengan baik.

"Kita tidak perlu banyak beretorika, yang perlu  kita lakukan  sekarang adalah menggesa pelaksanaan pembangunan baik itu jalan dan jembatan untuk. Memudahkan akses masyarakat  yang nantinya bermuara pada peningkatan ekonomi masyarakat tersebut," terang Azis

Azis juga berharap, kedepannya seluruh kondisi pembangunan Kabupaten Kampar  bisa lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya dan harapan kita untuk memajukan Kabupaten Kampar dapat terwujud sebagaimana yang kita harapkan.

Selain itu yang juga tidak kalah pentingnya, adalah pembangunan akhlak generasi muda di Kabupaten Kampar, tidak ada gunanya kemajuan pembangunan jika akhlak generasi muda kita bobrok, untuk itu peran orang tua sangat kita harapkan untuk membina akhlak generasi muda kita tersebut, agar apa pembangunan yang kita lakukan tidak sia-sia.**/ril

 
Berita Terbaru >>
Makin Berat, Fredrich Yunadi Divonis MA 7,5 Tahun Penjara
KI dan Fitra Riau Gelar Bimtek Pengelolaan Informasi Berbasis Teknologi
PWI Riau Gelar Pelatihan Jurnalistik Wartawan Migas
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com