Kamis, 27 Juni 2019
Follow:
Home
Wako Serahkan SK, 50 Bidan Diangkat Jadi CPNS di Dumai
Senin, 17/07/2017 - 21:40:56 WIB
 
 

DUMAI - Wali Kota Dumai Zulkifli As menyerahkan surat keputusan pengangkatan sebanyak 50 bidan dari program pegawai tidak tetap Kementerian Kesehatan RI menjadi calon pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah daerah setempat, Senin.

Penyerahan SK 50 tenaga medis untuk penempatan di kecamatan dan kelurahan ini dilakukan wali kota saat memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Bulan Juli 2017 di Lapangan Komplek Perkantoran Terpadu Pemkot Dumai di Jalan HR Subrantas.

Wali Kota Zulkifli mengatakan, bidan diangkat CPNS ini akan menjalani masa coba dan diharap dapat bekerja secara profesional dan menunjukkan etos kerja dan disiplin baik.

"Tenaga bidan ini diharap dapat mengisi kebutuhan pelayanan kesehatan di fasilitas pemerintah di kecamatan dan kelurahan agar ada pemerataan," kata wali kota.

Disebutkan, calon abdi negara ini diminta juga untuk bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi dengan dedikasi dan loyalitas tinggi demi tercapai peningkatan kualitas kesehatan masyarakat.

Pelayanan kesehatan diberikan terutama untuk ibu dan anak di daerah pinggiran dan agar masyarakat mudah mendapatkan akses pelayanan kesehatan yang terjangkau.

"Pengangkatan calon pegawai ini belum langsung jadi pegawai karena tetap akan dilakukan evaluasi dan pengawasan selama bekerja agar menjaga disiplin dan profesionalitas kerja," sebutnya.

Sementara, terkait HKN Juli 2017, kepala daerah juga menegaskan agar aparatur terus meningkatkan etos kerja dalam pelaksanaan tugas membantu program pemerintah.

"Momen upacara ini tidak sekedar manis di mulut, tapi hendaknya aparatur menjalankan tugas dengan baik dan bertanggungjawab serta mengikuti ketentuan berlaku," kata Zul As.**/MC


 
Berita Terbaru >>
Ragam Kegiatan Warnai Sempena Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke- 235
Seorang Kakek di Kuansing Nyaris Tewas Diterkaman Buaya
Satgas Karhutla Mulai Antisipasi Kemunculan Hotspot di Riau
Putusan Sengketa Perselisihan Hasil Pemilu Pilpres akan Dibacakan 27 Juni
Aturan Penetapan Jalur Zonasi PPDB 2019 Direvisi Menteri Pendidikan
Ternyata Rokok Elektrik Bisa Rusak Sel Pelapis Pembuluh Darah
Indonesia Ikut Suarakan Penanggulangan Sampah Plastik
Jengkol Paling Enak Ada di Sumatera Barat
PPDB SMA Sederajat di Riau akan Dimulai Awal Bulan Juli
Pemerintah Putuskan Harga Tiket Pesawat Rute Domestik Turun
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com