Senin, 21 Januari 2019
Follow:
Home
Pensiun atau Tidak, Valentino Rossi Tentukan di Awal Musim 2018
Senin, 24/07/2017 - 06:06:49 WIB
  Valentino Rossi
 

KLIKRIAU.COM - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memastikan keputusan terkait masa depannya di MotoGP akan ditentukan pada awal musim 2018. Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan Rossi sebelum mengambil keputusan.

Masa depan Rossi di MotoGP masih menjadi perbincangan hangat. Kontrak The Doctor bersama Yamaha akan berakhir setelah musim 2018, dan dengan usianya sudah 38 saat ini, Rossi diprediksi akan memutuskan pensiun.

Dikutip dari Motorsport.com, Rossi mengaku tidak bisa mengambil keputusan saat ini. Juara dunia Grand Prix sembilan kali itu memastikan keputusan akhir akan dibuatnya pada awal musim 2018.

"Ketika saya menandatangani kontrak bersama Yamaha, saya berpikir ini akan jadi yang terakhir, tapi saya tidak yakin," ujar Rossi.

"Semuanya tergantung banyak hal. Saya akan memutuskan musim depan, di awal musim depan. Tapi, jika saya bisa selalu tampil kompetitif dan bisa menang, saya ingin lanjut," sambungnya.

Bos Dorna Sport selaku pengelola MotoGP, Carmelo Ezpeleta, menjadi salah satu pihak yang berharap Rossi bertahan di MotoGP setelah kontraknya habis bersama Yamaha. Ezpeleta yakin Rossi masih bisa tampil kompetitif.

"Sedikit membingungkan saya kalau orang-orang memprediksi masa depan Rossi hanya dari usianya. Rossi masih kompetitif, bagi dia tidak puas hanya finis kedua. Jadi, sedikit menghina kalau Anda bertanya Rossi kapan dia akan pensiun," ujar Ezpeleta.***

 
Berita Terbaru >>
Wajib Pajak Curang, Perbulan Pemko Pekanbaru Rugi Ratusan Juta
Tahun ini, DPKP Pekanbaru Rancang Panggilan Cepat Smart Rescue Madani
Mulai Sore Ini Supermoon Bisa Dilihat Diseluruh Indonesia
Semua Wilayah di Pedamaran Sudah Miliki Aliran Listrik
Perusahaan di Riau Diminta Bayarkan Gaji Sesuai UMP
Meranti Berpotensi Jadi Kota Jaringan Gas
Ghibah, Sikap Buruk yang Harus Dijauhi
Kisah Masyithah, Kisah Tentang Keteguhan Hati Perempuan
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com