Rabu, 27 Mei 2020
Follow:
Home
Pordasi Pekanbaru Gelar Show Jumping Kapolda Cup 2017
Senin, 24/07/2017 - 12:01:05 WIB
 
 

PEKANBARU - Pordasi Kota Pekanbaru bekerjasama dengan Polda Riau akan menggelar iven olahraga berkuda Show Jumping di Lapangan SPN Polda Riau, 29 Juli 2017.

Iven ini merupakan iven kedua yang digelar pengurus Pordasi Kota setelah dilantik tahun 2016 lalu. Iven pertama adalah  kejuaraan ketahanan berkuda (endurance)  pada  26 Oktober 2016.

Ketua Pordasi Pekanbaru, Almakmur Nugraha didampingi  Sekum Pordasi Kota,  Zulheri Adha, mengatakan, iven ini merupakan yang  pertama untuk nomor ketangkasan.

"Iven ini merupakan salah satu sosialisasi untuk olahraga berkuda di Riau. Kegiatan ini  bersinergi dengan dunia  pariwisata dan pendidikan," kata Almakmur, seperti dalam rilis yang diterima redaksi, Senin (24/7/2017).

"Kapolda berharap iven ini sukses digelar di Riau. Bukan hanya  olahraga berkuda tapi pendidikan dan pariwisat di Bumi Lancang Kuning mendapatkan tempat," tukasnya.

Senada itu, Ketua ASITA Riau Dede Firmansyah juga berharap iven ini bisa memberikan multifier efek yang signifikan terhadap pariwisata Riau.

"Iven ini digelar berangkat dari efek Tour de Siak yang sudah empat tahun digelar dan berhasil mendatangkan peserta dari mancanegara. Karena itu lewat kejuaraan ini kami berharap berkuda bisa menjadi salah satu jalan untuk memaksimalkan program Riau menyapa dunia," kata Dede yang juga Ketua panitia pelaksana Show Jumping Kapolda Cup 2017.***/ril


 
Berita Terbaru >>
Maiyuni: Kecil Tapak Tangan, Nyiru Kami Tadahkan
Kuasa Hukum Harap Hakim Tidak Membatasi Jumlah Saksi
Zufra: Lengkapi Dokumen, Lapor ke Mendagri
Bappeda Riau Sebut Akan Mengkaji Ulang
Gubri: Hindari Terpapar Covid-19 Masyarakat Sebaiknya Salat Idul Fitri di Rumah
Surat Perjalanan Khusus Warga Masuk Riau akan Diverifikasi Ulang
Harimau Sumatera Mati di Lahan Konsesi Arara Abadi dengan Kaki Terjerat
5 Fraksi Minta PKS Ganti Hamdani Jadi Ketua DPRD Pekanbaru
Antar 150 Paket Tajil dan Buka Puasa untuk Anak
Hendry: Hakim Langgar Kode Etik dan Tertib Hukum Acara Perdata
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com