Kamis, 21 Maret 2019
Follow:
Home
RAPP Jalin Kepedulian dengan Gotong Royong
Kamis, 27/07/2017 - 17:44:52 WIB
 
 

TELUK KUANTAN - Keinginan terus maju dan berkembang menjadi perhatian yang besar bagi PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dalam memberikan konstribusi serta berpartisipasi kepada masyarakat. Hal ini selalu diwujudkan melalui program Employee Volunteering Program (EVP) oleh Community Development PT RAPP.

Program EVP ini berupa penyuluhan kesehatan kepada masyarakat, training motivasi kepada siswa SMA, dan gotong royong di Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi dan Desa Putri Puyu, Kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Perwakilan Polsek Singingi Hilir, IPDA Safrizal menyampaikan kerjasama dan kepedulian RAPP dengan masyarakat pada daerah yang tetap terjalin terus. Sebab, masyarakat bisa merasakan dan memperoleh kontribusi positif secara langsung.

"EVP atau gotong royong bersama karyawan RAPP dan masyarakat dapat membantu dalam menumbuhkan semangat gotong royong sehingga membantu meringankan beban masyarakat. Serta diharapkan pandangan positif selalu terjalin antara perusahaan terhadap masyarakat sekitar dan sebaliknya," ujar Askep SGR Logas, Herman, Kamis (27/7).

Selain itu, kegiatan yang sama juga diadakan di Desa Putri Puyu, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti. Dalam kegiatan ini, karyawan dan masyarakat bergotong royong , penyuluhan kesehatan untuk siswa SDN 18 Putri Puyu, character building kepada siswa SMA Swasta Putri Puyu oleh Manajer Community Development RAPP, Marzum. Tujuannya ialah membentuk karekter kepada siswa agar lebih semangat dalam belajar, bertanggung jawab, disiplin, kekeluargaan, sopan santun, dan solidaritas terhadap sesamanya.

"Kegiatan tersebut salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitarnya. Program ini adalah kegiatan gotong royong antara karyawan perusahaan dengan masyarakat. Tujuannya agar terjalin hubungan yang harmonis antara keduanya. Perusahaan tidak ingin berkembang sendirian, tapi dengan keberadaan perusahaan, masyarakat sekitar menjadi berkembang dan maju. Selain itu, perusahaan juga memberikan 9 kodi seng," tutupnya.***/rilis

 
Berita Terbaru >>
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
Pancing Hujan, 19 Ton Garam Disemai di Langit Riau
Ustadz yang Fitnah Pemerintah Legalkan Zina Dipulangkan
Bujuk Seorang Ayah Gendong Anak Hendak Bunuh Diri, Wabup Purwakarta Panjat Tower
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com