Minggu, 31 Mei 2020
Follow:
Home
Membahayakan, Jalan di Ujung Batu Banyak Berlobang
Minggu, 20/08/2017 - 08:41:57 WIB
 
 

ROKAN HULU - Akses jalan di jalur dua Kota Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, kondisinya sangat memprihatinkan. Selain rusak, juga banyak ditemukan lobang di badan jalan berdiameter hingga 5 centimeter.

Terpantau jalan yang rusak di kecamatan Urban itu, mulai dari Desa Ujung Batu Timur hingga Simpang Ngaso Ujung Batu. Warga berharap agar pemerintah daerah melaksanakan perbaikan, karena dikhawatirkan memakan korban jiwa.

Alam Sudin selaku Ninik Mamak Kecamatan Ujung Batu menerangkan, kerusakan jalan sangat mengganggu pengendara yang lalu-lalang. Apalagi di malam hari, jalan yang rusak tidak nampak, karena tiadanya penerangan jalan raya (PJU).

"Kami berharap jalan ini diperbaiki. Jalan yang rusak hampir 2 KM sepanjang jalan Jenderal Sudirman Ujung Batu," harapnya

Senada disampaikan, Devis salah satu pedagang di    Desa Ujung Batu Timur menambahkan, Jalan Jenderal Sudirman ini merupakan akses menuju ibukota provinsi dan kabupaten, namun kondisinya sangat memprihatinkan.

"Kalau musim hujan lobang jalan yang menganga tertutup oleh air. Pengendara kerab terkecoh dan nyaris kecelakaan," jelasnya.

Dalam pada itu, Devis mengutarakan, persoalan lainnya di kecamatan itu adalah sistem drainase yang buruk, juga salah satu indikator jalan cepat rusak.

"Semoga Pemda Rohul merealisasikan perbaikan jalan dan sistem drainasenya. Soalnya, sudah sangat lama dan sangat meresahkan masyarakat dan pengendara baik sepeda motor dan mobil," ulasnya.***/mc

 
Berita Terbaru >>
Mamun Murod Tuai Banyak Dukungan
Maiyuni: Kecil Tapak Tangan, Nyiru Kami Tadahkan
Kuasa Hukum Harap Hakim Tidak Membatasi Jumlah Saksi
Zufra: Lengkapi Dokumen, Lapor ke Mendagri
Bappeda Riau Sebut Akan Mengkaji Ulang
Gubri: Hindari Terpapar Covid-19 Masyarakat Sebaiknya Salat Idul Fitri di Rumah
Surat Perjalanan Khusus Warga Masuk Riau akan Diverifikasi Ulang
Harimau Sumatera Mati di Lahan Konsesi Arara Abadi dengan Kaki Terjerat
5 Fraksi Minta PKS Ganti Hamdani Jadi Ketua DPRD Pekanbaru
Antar 150 Paket Tajil dan Buka Puasa untuk Anak
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com