Selasa, 22 Januari 2019
Follow:
Home
Lagi Acara, Panggung Festival Kelapa Internasional di Inhil Ambruk
Sabtu, 09/09/2017 - 17:44:52 WIB
 
 

TEMBILAHAN - Seluruh Pejabat, tamu asing dan seluruh masyarakat yang hadir panik saat acara pembukaan Festival Kelapa Internasional (FKI) Tahun 2017 di Indragiri Hilir.

Pasalnya, panggung yang ditempati para pejabat tinggi tiba-tiba ambruk saat berjalannya kegiatan pembukaan FKI di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Sabtu (9/9/2017).

Pantauan awak media, insiden tak terduga itu terjadi sekitar pukul 14.53 WIB. Sontak saja, seluruh komponen yang hadiri langsung berhamburan, tak terkecuali Gubernur Riau, Bupati Inhil dan seluruh pejabat lainnya.

Kejadian yang diluar dugaan ini diduga terjadi karena over kapasitas di atas panggung. Akibatnya, opening ceremony International Coconut Exhibition 2017 terpaksa ditunda selang beberapa menit.

Kejadian, tepatnya bermula pada saat pembawa acara mengucapkan salah hormat kepada para delegasi yang hadir kala itu seusai tampilan persembahan tari oleh Sanggar Tari Citra Sebati.

"Permohonan maaf saya sampaikan barusan terjadi sedikit musibah, panggung kita mengalami kerubuhan. Setiap ada kejadian pasti ada hikmahnya, semoga saja ada hikmah yang baik dari peristiwa ini," ujar Bupati Inhil, HM Wardan.

Setelah pihak panitia mengevakuasi para tamu, kegiatan pembukaam festival kelapa internasional pun dilanjutkan. Namun, pihak panitia yang bertanggung jawab di bidang acara belum bisa dikonfirmasi terkait insiden ambruknya panggung acara.

Para pejabat yang sebelumnya di atas panggung, akhirnya terpaksa dipindahkan ke bawah panggung, untuk mengikuti acara selanjutnya.***/mc

 
Berita Terbaru >>
Pengamat: 100 Hari Kepemimpinan, Syamsuar-Edy Tidak Bisa Berbuat Banyak
Demi Rakyat, Gubri Terpilih akan Pangkas Biaya Perjalanan Dinas
Jatmiko Krisna Santosa Jabat Direktur Utama PTPN V
PASS LANTANG Riau Resmi Dikukuhkan
Saiman Pakpahan: Wakil Rakyat Riau Hanya Grup 'Paduan' Suara
Sepuluh Pejabat Pemko Pekanbaru Dikukuhkan Walikota
Wajib Pajak Curang, Perbulan Pemko Pekanbaru Rugi Ratusan Juta
Tahun ini, DPKP Pekanbaru Rancang Panggilan Cepat Smart Rescue Madani
Mulai Sore Ini Supermoon Bisa Dilihat Diseluruh Indonesia
Semua Wilayah di Pedamaran Sudah Miliki Aliran Listrik
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com