Rabu, 16 Oktober 2019
Follow:
Home
Pemilik Salon di Pandau Dibacok Pelanggan Usai Pangkas Rambut
Minggu, 10/09/2017 - 20:21:18 WIB
  Foto Internet/IG Lokerriau1
 

PEKANBARU - Dugaan perampokan dengan pembacokan menimpa seorang pemilik salon yang bernama Yayu, Minggu (10/9/2017) siang. Lokasi salon ini di Jalan Pasir Putih, Pandau, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Bagian wajah korban terluka parah usai disabet senjata tajam. Selain itu wanita berusia 35 tahun tersebut juga luka-luka disejumlah anggota tubuh.

Menurut informasi yang dirangkum dari kepolisian, awalnya ada dua orang pria tak dikenal datang ke Ruko tempat korban membuka usaha salon. Pelaku ini berdalih hendak memotong rambut. Tanpa curiga, karyawan salon pun melayani OTK tersebut.

Yayu sempat memangkas Rambut pelaku. Semuanya berjalan normal. Namun saat karyawan korban ke belakang untuk menaruh handuk, tiba-tiba terdengar teriakan minta tolong dari korban.

Teriakan itu membuat beberapa karyawannya kaget. Begitu dilihat ke depan, Yayu sudah dalam kondisi kondisi berlumuran darah. Disaat bersamaan, mereka juga sempat melihat kedua pria tersebut berlari ke luar salon sambil membuang parang di depan pintu Ruko.

Polsek Siak Hulu yang mendapatkan laporan ini langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (Olah TKP) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek dan anggota unit Reskrim. Sebuah parang yang dipakai untuk melukai korban tertinggal di dalam salon.

"Kita menemukan beberapa benda diduga milik pelaku, antara lain sebilah parang yang berlumuran darah, sendal serta tas ransel berisikan beberapa pakaian dan sarung. Kita masih mencari terduga pelaku penganiayaan ini," kata Kapolres Kampar.***/dai

 
Berita Terbaru >>
Gandeng UIR dan Ade Hartati, FJPI Riau Gelar Dialog Bedah RUU KUHP
Jonwir: Partai Final Digelar Jum'at Depan
Pererat Silaturahmi, IKA SMPN 12/14 Pekanbaru Taja Pertandingan Volly Antar Kelas
HUT ke -12, IKTS Kukuhkan Ketua Umum serta Pengurus
Prada Deri Pemutilasi Kekasih Menangis Dengar Vonis Seumur Hidup dan Dipecat dari TNI
Akibat Kabut Asap Penetbangan di Bandra SSK II Pekanbaru Belum Normal
FJPI Riau Gelar Aksi Sosial Peduli Asap dengan Membagikan 4000 Masker
FJPI Riau Gelar Aksi Sosial Peduli Asap dengan Nembagikan 4000 Masker
Pemuda Masjid Muawwanah Gelar Pawai Obor dan Jalan Sehat
Mau Irit, Pakai Pertamax
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com