Minggu, 31 Mei 2020
Follow:
Home
Zaman dan Miftahul Bujang dan Dara Rohul 2017
Jumat, 15/09/2017 - 09:04:04 WIB
  Bujang Dara Rohul 2017
 

ROKAN HULU - Kamar Zaman dan Miftahul Jannah, dinobatkan sebagai Bujang dan Dara Kabupaten Rohul tahun 2017. Keduanya nantinya sebagai duta Rohul untuk pemilihan Bujang dan Dara tingkat Provinsi Riau tahun ini di Pekanbaru.

Zaman dan Miftahul, jadi putra dan putri terbaik Rohul 2017 hasil penilaian dan keputusan tiga dewan juri, Pipit Rahayu M.Pd, Dasrikal, S.Si dan Yessi Oktavia Dewi.

Selain terpilih sebagai Bujang Rohul, Kamar Zaman utusan Kecamatan Rambah, juga terpilih sebagai juara Kategori Favorit di media sosial Facebook.

Runner up Bujang dan Dara Rohul, ditempati Amirhan asal Kecamatan Kunto Darussalam dan Intania Hardi asal Kecamatan Rambah. Untuk posisi ketiga diraih Abdul Hamid utusan Kecamatan Tambusai dan Mayang Sari yang juga terpilih sebagai juara ketegori Dara Favorit di media sosial Facebook.

Selain diberikan tropi dan piagam diserahkan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rohul Ny Radias Damri, di Grand Final Festival Pemilihan Bujang dan Dara Tingkat Kabupaten Rohul 2017 di Gedung Dharma Wanita di Pasir Pangaraian, masing-masing juara juga berhak menerima uang pembinaan.

Plt Kadisparbud Rohul Ir. Muhammad Ruslan M.Si, melalui Kabid Promosi dan Pemasaran Disparbud Rohul Reza Pahlevi S.Sos mengaku, Pemkab Rohul terus berupaya menggali segala kemampuan dimiliki dengan membuat berbagai terobosan atau perubahan dan inovatif dengan tujuan memajukan sektor pariwisata di daerah berjuluk 'Negeri Suluk Berpusaka Nan Hijau'.

Dimana, salah satu dilakukan pihaknya jelas Reza lagi, untuk menggali seluruh potensi pariwisata seni budaya, wisata alam, maupun wisata budaya dan religi yang ada di Kabupaten Rohul, sehingga punya nilai jual bagi dunia pariwisata di Provinsi Riau.

"Kita berharap kepada Bujang dan Dara Rohul yang baru terpilih serta para finalis, agar bisa menjadi salah satu media sebagai duta wisata yang dapat mempromosikan destinasi wisata di tingkat provinsi bahkan nasional," kata Reza.

Reza juga beharap ke Bujang dan Dara Kabupaten Rohul sebagai duta wisata, yang dapat menjadi citra teladan bagi generasi muda yang dinamis, kreatif dan cerdas sebagai ujung tombak dalam mempromosikan dunia pariwisata di Kabupaten Rohul. Bukan hanya di sektor pariwisata saja, namun sektor budaya, kuliner dan religi.***/ril

 

 
Berita Terbaru >>
Mamun Murod Tuai Banyak Dukungan
Maiyuni: Kecil Tapak Tangan, Nyiru Kami Tadahkan
Kuasa Hukum Harap Hakim Tidak Membatasi Jumlah Saksi
Zufra: Lengkapi Dokumen, Lapor ke Mendagri
Bappeda Riau Sebut Akan Mengkaji Ulang
Gubri: Hindari Terpapar Covid-19 Masyarakat Sebaiknya Salat Idul Fitri di Rumah
Surat Perjalanan Khusus Warga Masuk Riau akan Diverifikasi Ulang
Harimau Sumatera Mati di Lahan Konsesi Arara Abadi dengan Kaki Terjerat
5 Fraksi Minta PKS Ganti Hamdani Jadi Ketua DPRD Pekanbaru
Antar 150 Paket Tajil dan Buka Puasa untuk Anak
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com