Rabu, 23 Januari 2019
Follow:
Home
Kepengurusan Forum Pemred Riau Segera Dikukuhkan
Sabtu, 07/10/2017 - 18:22:26 WIB
 
 

PEKANBARU - Kepengurusan Forum Pemred Riau (FPR) akan dikukuhkan pada Senin (23/10/2017) minggu depan. Sesepuh Pers Riau, Muslim Kawi, didaulat mengukuhkan FPR, sebagai wadah tempat berkumpulnya para pemimpin redaksi media masa yang ada di Riau.

"Sesuai hasil rapat beberapa waktu lalu dan rapat lanjutan kemarin, panitia pelaksana pengukuhan sudah bekerja, pengukuhan akan dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober mendatang di Gedung Dang Merdu Pekanbaru," kata Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Pengukuhan FPR, Zulpen Zuhri SE, Sabtu (7/10/2017).

Dalam agenda, acara pengukuhan dilangsungkan singkat dan dilanjutkan dengan diskusi perdana FPR membahas persoalan Pilkada Riau 2018 dengan tema "Managing Riau".

"Panpel sedang mempersiapkan pengukuhan FPR dan diskusi perdana yang digelar FPR. Dalam diskusi ini akan disiarkan langsung oleh media elektronik," jelasnya.

Pengurusan harian FPR periode 2017-2020 yang akan dikukuhkan diketua H Yuki Chandra Pemred www.bermadah.com, Sekretaris Luzi Diamanda Pemred www.klikriau.com, Wakil Sekretaris Freshia dari B Mangazine dan Bendahara Syam Irfandi, Wakil Bendahara Zulpen Zuhri dari www.pelitariau.com.

Selanjutnya, perkumpulan yang mengantas namakan FPR ini juga memiliki, pengurus harian dibantu beberapa bidang diantaranya, Bidang Politik dan Pemerintahan, Hukum dan Hankam, Ekonomi dan Bisnis, Sosial Budaya Kemasyarakatan,

Teknologi dan Science, Pariwisata dan Rekreasi, Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Lingkungan, Pendidikan dan Bidang IT dan Technopreneurship.
 
Semantara itu, ketua terpilih FPR, H Yuki Chandra menjelaskan, kalau kepengurusan FPR periode 2017-2020 sesuai dengan hasil rapat formatur. Tim formatur menyusun dan sudah menanyakan kesiapan bidang-bidang dan anggota yang masuk dalam kepeng FPR 3 tahun kedepan.

"Panpel pengukuhan juga merangkap sebagai panitia diskusi perdana FPR," jelasnya.***rilis

 
Berita Terbaru >>
Pemko Pekanbaru Beri Waktu Enam Bulan Pejabat Eselon II Perbaiki Kenerja
Pengamat: 100 Hari Kepemimpinan, Syamsuar-Edy Tidak Bisa Berbuat Banyak
Demi Rakyat, Gubri Terpilih akan Pangkas Biaya Perjalanan Dinas
Jatmiko Krisna Santosa Jabat Direktur Utama PTPN V
PASS LANTANG Riau Resmi Dikukuhkan
Saiman Pakpahan: Wakil Rakyat Riau Hanya Grup 'Paduan' Suara
Sepuluh Pejabat Pemko Pekanbaru Dikukuhkan Walikota
Wajib Pajak Curang, Perbulan Pemko Pekanbaru Rugi Ratusan Juta
Tahun ini, DPKP Pekanbaru Rancang Panggilan Cepat Smart Rescue Madani
Mulai Sore Ini Supermoon Bisa Dilihat Diseluruh Indonesia
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com