Sabtu, 23 Maret 2019
Follow:
Home
Ingin Jerat Babi, Putang Malah Luka Parah Diserang Beruang
Sabtu, 14/10/2017 - 08:16:52 WIB
 
 

MANDAH - Putang (55) mengalami nasib naas. Pria warga RT 2 Dusun Peria Kanan, Desa Cahaya Baru, Kecamatan Mandah, Indragiri Hilir, harus mengalami luka parah, akibat diserang beruang saat memeriksa jerat babi yang dipasangnya.

Peristiwa naas ini terjadi saat korban bersama dua anaknya, Asran dan Gempol, Senin (9/10/17) memeriksa seekor beruang yang terkena jerat babi yang dipasang Putang.

Lalu mereka bertiga berusaha menangkap beruang yang terjerat. Ternyata di sekitar lokasi itu ada dua lagi beruang yang tiba-tiba menyerang bapak dan anaknya ini. Refleks, Putang membacok salah satu beruang dengan parang yang dibawanya dan dua anaknya melempar dengan lembing beruang yang satunya lagi.

Ternyata lembing yang dilemparkan mengenai badan beruang dan patah, kemudian beruang itu pun lari dan dikejar kedua anak korban. Sedangkan beruang yang dibacok Putang yang sebelumnya juga lari, malah berbalik dan menyerangnya.

"Beruang itu langsung mencakar bagian muka, sehingga bagian hidung dan bibir bawah putus, pipi kiri terbelah," kata Firdaus, Kepala Dusun Peria Kanan.

Untungnya, saat diserang beruang itu korban sempat berteriak minta tolong, sehingga anaknya yang mengejar beruang yang terkena lembing berbalik arah dan menolong sang ayah.

Saat itu juga korban dibawa ke Puskesmas Pembantu Desa Belaras, namun karena lukanya parah dirujuk ke Puskesmas Mandah. Korban kembali dirujuk kembali ke RSUD Puri Husada Tembilahan dan saat ini masih dirawat di Ruang Flamboyan RSUD Puri Husada Tembilahan.**/int

 
Berita Terbaru >>
Makin Berat, Fredrich Yunadi Divonis MA 7,5 Tahun Penjara
KI dan Fitra Riau Gelar Bimtek Pengelolaan Informasi Berbasis Teknologi
PWI Riau Gelar Pelatihan Jurnalistik Wartawan Migas
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com