Rabu, 23 Januari 2019
Follow:
Home
Siang Ini DPP PAN Expos Rekomendasi Calon Gubri
Kamis, 26/10/2017 - 09:19:49 WIB
  Sunaryo
 

PEKANBARU - Teka-teki siapa bakal calon Gubernur Riau yang menjadi pilihan Partai Amanat Nasional (PAN) akan segera terjawab siang ini, Kamis (26/10), karena Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN akan melakukan expos tentang hal tersebut di Pekanbaru.

Sebelumnya dikabarkan jika DPP PAN telah mengeluarkan surat keputusan atau rekomendasi untuk satu calon dari 17 nama yang mendaftar ke DPW sebelumnya. Sejumlah kader elite PAN Riau sejauh ini masih merahasiakan satu nama yang beruntung itu.

Ketua Panitia Penjaringan Pilgubri di DPW PAN, Sunaryo yang dihubungi pers sebelumnya menyatakan pihaknya telah mendapatkan keputusan dari DPP soal penetapan bakal calon Gubernur Riau sama seperti sejumlah partai lainnya yang telah lebih dulu, yakni Golkar dan PDI Perjuangan.

Disinggung beberapa nama yang dimungkinkan menerima SK tersebut Sunaryo tidak bisa menjelaskannya lebih lanjut, namun tidak memungkiri nama-nama besar sebelumnya, yakni Irwan Nasir selaku Ketua DPW PAN Riau dan Syamsuar yang saat ini menjabat sebagai Bupati Siak.

"Bisa jadi Pak Irwan, bisa jadi juga Pak Syamsuar," kata Sunaryo.

Sementara itu, Sekretaris DPW PAN Riau, Tengku Zulmizan Assegaf menyatakan, bahwa dari 17 nama yang mendaftar sebelumnya, terdapat 4 nama yang menjadi prioritas.

Zulmizan menjelaskan, bahwa dua di antaranya adalah kader PAN, dan dua lainnya merupakan ekternal partai yang sekarang masih menjabat sebagai kepala daerah.

"Tapi saya belum bisa memberikan komentar resmi, kita tunggu saja nanti waktunya," demikian Zulmizan.

Pihak internal partai selain Sunaryo dan Zulmizan namun dia enggan disebut namanya malah menjelaskan, bahwa untuk dua nama dari eksternal partai bisa jadi Arsyadjuliandi Rachman (Andi Rachman) dan Syamsuar.

"Namun nama HM Harris juga sempat dicatut, sementara dari internal itu ada Jon Erizal dan juga Irwan Nasir," katanya.**/MC

 
Berita Terbaru >>
Pengamat: 100 Hari Kepemimpinan, Syamsuar-Edy Tidak Bisa Berbuat Banyak
Demi Rakyat, Gubri Terpilih akan Pangkas Biaya Perjalanan Dinas
Jatmiko Krisna Santosa Jabat Direktur Utama PTPN V
PASS LANTANG Riau Resmi Dikukuhkan
Saiman Pakpahan: Wakil Rakyat Riau Hanya Grup 'Paduan' Suara
Sepuluh Pejabat Pemko Pekanbaru Dikukuhkan Walikota
Wajib Pajak Curang, Perbulan Pemko Pekanbaru Rugi Ratusan Juta
Tahun ini, DPKP Pekanbaru Rancang Panggilan Cepat Smart Rescue Madani
Mulai Sore Ini Supermoon Bisa Dilihat Diseluruh Indonesia
Semua Wilayah di Pedamaran Sudah Miliki Aliran Listrik
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com