Jum'at, 22 Maret 2019
Follow:
Home
Raih 7 Emas, Kampar Pimpin Klasmen Sementara Porprov IX Riau
Minggu, 29/10/2017 - 20:43:21 WIB
 
 

BANGKINANG - Kontingen Kabupaten Kampar yang mengusung semangat 'Saatnya Berjaya di Tanah Peradaban' untuk sementara berhasil memimpin daftar perolehan medali sementara hari pertama Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke IX tahun 2017.

Berdasarkan data dari panitia pelaksana Porprov Riau IX 2017 yang ditandatangani oleh Heri Susanto pada pukul 18.08 WIB, Kabupaten Kampar memimpin dengan perolehan 7 medali emas, 1 medali perak dan 4 medali perunggu.

Peringkat kedua ditempati oleh Kota Pekanbaru dengan meraih 5 medali emas, 7 medali perak dan 4 medali perunggu. Juara umum Porprov VIII tahun 2014 lalu Kabupaten Bengkalis masih berada di posisi ketiga dengan torehan 5 medali emas, 3 perak dan 7 medali perunggu.

Sementara peringkat keempat ditempati oleh Kabupaten Siak dengan meraih 2 medali emas, 4 medali perak dan 2 perunggu. Peringkat kelima diisi oleh Kabupaten Indragiri Hilir dengan meraih 1 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu. Peringkat keenam ditempati oleh Kabupaten Kuantan Singingi dengan meraih 1 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu.

Peringkat ketujuh diisi oleh Kabupaten Dumai dengan meraih 2 medali perak dan 1 medali perunggu. Peringkat kedelapan Kabupaten Pelalawan dengan meraih 1 medali perak. Peringkat kesembilan ditempati Kabupaten Rokan Hulu dengan meraih 3 medali perunggu. Peringkat kesepuluh Kabupaten Indragiri Hulu dengan meraih 1 medali perunggu.

Sementara Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kabupaten Rokan Hilir harus mengakui kekuatan lawan. Kedua kabupaten tersebut belum berhasil mendapatkan satu medalipun.**/dai


 
Berita Terbaru >>
Makin Berat, Fredrich Yunadi Divonis MA 7,5 Tahun Penjara
KI dan Fitra Riau Gelar Bimtek Pengelolaan Informasi Berbasis Teknologi
PWI Riau Gelar Pelatihan Jurnalistik Wartawan Migas
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com