Minggu, 21 Januari 2018
Follow:
Home
Tes DNA Kerangka Manusia di Kandis Cocok dengan Sopir GoCar yang Hilang
Senin, 13/11/2017 - 10:50:33 WIB
 
 

PEKANBARU - Terjawab sudah misteri hilangnya Ardhie Nuraswan, sopir GoCar Pekanbaru yang hilang  sejak 22 Oktober 2017 lalu, setelah tes DNA keluarga yang dilakukan aparat ternyasta cocok dengan tulang belulang manusia yang ditemukan di Kandis, Kabupaten Siak, beberapa waktu lalu.

Kepastian ini dirilis langsung oleh pihak Polres Siak, Senin (13/11/2017) pagi. Bahkan Polres Siak juga sudah koordinasi dengan Polresta Pekanbaru, seperti dikatakan Kapolres Siak AKBP Barliansyah.

"Hasil tes DNA atas temuan tengkorak dan tulang belulang ini adalah orang hilang yang dilaporkan ke Polresta Pekanbaru sebelumnya atas nama Ardhie Nuraswan," kata Kapolres.

Menurut Kapolres, langkah selanjutnya, polisi akan menyelidiki penyebab kematian Ardhie, yang jasadnya ditemukan tinggal tulang belulang yang tidak utuh, di daerah kebun sawit warga di Jalan Lintas Pekanbaru - Duri, Kilometer 57 Kandis pada 7 November 2017 lalu.

Sebelumnya pihak keluarga memang yakin jika itu adalah Ardhie, sebab dari pakaiannya memiliki kemiripan dengan yang digunakan Ardhie terakhir kali. Namun untuk memastikannya, polisi kemudian mengambil sample DNA keluarga untuk dites dengan tulang belulang ini.

Ardhie diketahui menghilanmg setelah menerima penumpang terakhir disekitaran Jalan Delima Pekanbaru. Sejak itu Ardhie tiada kabar. Tetapi pada hari yang sama Ardhie hilanmg, ponselnya ditemukan sudah hancur di Palas Pekanbaru.***/syu


 
Berita Terbaru >>
Dibegal dan Dimasukan ke Sumur, Heriyanti Selamat Meski Luka-luka
Presiden Resmikan Jalan Tol dan Tinjau Padat Karya Tunai di Lampung
Menata Rumah dengan Gorden
37 OPD Pemkab Karimun Terapkan Non Tunai Bersama Bank Riau Kepri
Hiu Gergaji Tersangkut di Jaring Nelayan Tanjungperanap Meranti
Bawaslu: Sekdako Pekanbaru Langgar Aturan Netralitas ASN
Riau Sedang Bunting, Rakyat Harus Pintar
Memilih Kemasan Plastik yang Aman Untuk Makanan
Badai Es Sebabkan 9 Warga Suriah Tewas Saat Menyeberang ke Lebanon
Dua Kades di Rohul dan 4 Sipil Kena OTT Tim Saber Pungli
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com