Selasa, 17 Juli 2018
Follow:
Home
Tes DNA Kerangka Manusia di Kandis Cocok dengan Sopir GoCar yang Hilang
Senin, 13/11/2017 - 10:50:33 WIB
 
 

PEKANBARU - Terjawab sudah misteri hilangnya Ardhie Nuraswan, sopir GoCar Pekanbaru yang hilang  sejak 22 Oktober 2017 lalu, setelah tes DNA keluarga yang dilakukan aparat ternyasta cocok dengan tulang belulang manusia yang ditemukan di Kandis, Kabupaten Siak, beberapa waktu lalu.

Kepastian ini dirilis langsung oleh pihak Polres Siak, Senin (13/11/2017) pagi. Bahkan Polres Siak juga sudah koordinasi dengan Polresta Pekanbaru, seperti dikatakan Kapolres Siak AKBP Barliansyah.

"Hasil tes DNA atas temuan tengkorak dan tulang belulang ini adalah orang hilang yang dilaporkan ke Polresta Pekanbaru sebelumnya atas nama Ardhie Nuraswan," kata Kapolres.

Menurut Kapolres, langkah selanjutnya, polisi akan menyelidiki penyebab kematian Ardhie, yang jasadnya ditemukan tinggal tulang belulang yang tidak utuh, di daerah kebun sawit warga di Jalan Lintas Pekanbaru - Duri, Kilometer 57 Kandis pada 7 November 2017 lalu.

Sebelumnya pihak keluarga memang yakin jika itu adalah Ardhie, sebab dari pakaiannya memiliki kemiripan dengan yang digunakan Ardhie terakhir kali. Namun untuk memastikannya, polisi kemudian mengambil sample DNA keluarga untuk dites dengan tulang belulang ini.

Ardhie diketahui menghilanmg setelah menerima penumpang terakhir disekitaran Jalan Delima Pekanbaru. Sejak itu Ardhie tiada kabar. Tetapi pada hari yang sama Ardhie hilanmg, ponselnya ditemukan sudah hancur di Palas Pekanbaru.***/syu


 
Berita Terbaru >>
Bupati Amril Lepas Keberangkatan JCH 4 Kecamatan
Mengenal Sosok Presiden Kroasia Kolinda Grabar Kitarović
Ganggu Piala Dunia, Pussy Riot Dituduh Melanggar Hak Penonton
Mahfud MD dan TGB Masuk Daftar Cawapres Jokowi
Ternyata Keripik Ubi Ungu Indonesia Camilan Terbaik Kedua di AS
Keracunan Massal di Kampar Disebabkan oleh Bakteri
Selama Operasi Pengamanan Asian Games, 11 Orang Ditembak Mati
UAS Bakal Tabligh Akbar di Bengkalis, Rekayasa Lalin Diberlakukan
KPK Amankan Rp500 Juta dari OTT Anggota DPR Eni Maulani
400 Pedagang Penuhi Jalur CFD Pekanbaru Tiap Minggu
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com