Senin, 21 Januari 2019
Follow:
Home
Ibrahimovic Kembali ke Lapangan Hijau Setelah 7 Bulan Absen
Selasa, 21/11/2017 - 05:49:47 WIB
  Zlatan Ibrahimovic
 

MANCHESTER - Absen merumput sekitar tujuh bulan, Zlatan Ibrahimovic akhirnya kembali ke lapangan hijau pada akhir pekan lalu. Penyerang gaek Manchester United itu masuk ke lapangan di menit ke-77 dari bangku cadangan menggantikan Anthony Martial.

Bersamaan dengan fan The Red Devils yang menyambut kedatangan Ibrahimovic dengan antusias, salah satu legenda sepak bola dunia Diego Armando Maradona juga mengungkapkan ekspresi kegembiraan ketika Ibra berhasil melewati masa istirahat untuk pemulihan cedera lutut dan kembali berlaga.

"Senang, karena dia kembali Zlatan Ibrahimovic!!! Sepak bola menunggumu..." tulis Maradona dalam akun media sosial yang dilengkapi dengan foto Ibrahimovic sedang beraksi.

Maradona adalah pemain idola Ibra. Dalam buku otobiografi berjudul ‘I am Zlatan Ibrahimovic’, mantan pemain Ajax itu menjabarkan Maradona sebagai pahlawan dan pesepakbola terbaik di jagat raya.

Ibra yang musim lalu turut membantu MU meraih gelar Community Shield, Liga Europa, dan Piala Liga Inggris menargetkan gelar juara Liga Inggris pada musim keduanya bersama MU.

Kecemerlangan Ibra pada musim 2016/2017 yang ditandai dengan 28 gol harus selesai lebih cepat karena cedera ligamen pada bulan April 2017.

Kendati cedera, Ibra yang kontrak perdananya dengan MU berakhir pada tengah tahun ini berhasil meyakinkan Jose Mourinho dan petinggi klub untuk tetap berseragam Setan Merah pada musim 2017/2018.***/CNNIndonesia

 
Berita Terbaru >>
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com