Rabu, 14 November 2018
Follow:
Home
Masyarakat Pekanbaru Tumpah Ruah Saksikan Indonesia Jaya Expo 2017
Minggu, 03/12/2017 - 13:53:44 WIB
 
 

PEKANBARU - Masyarakat Pekanbaru tumpah ruah menyaksikan Indonesia Jaya Expo 2017 yang digelar di Pangkalan Lanud TNI-AU Roesmin Nurjadin (RSN), Pekanbaru, Minggu (3/12/17).

Tidak hanya para remaja, dewasa tapi para orang tua beserta anak-anak tampak antusias menyaksikan Indonesia Jaya Expo 2017 yang digelar terbuka untuk umum ini.

Berbagai pertunjukan pada kegiatan ini, seperti static show pesawat tempur F-16 dan Hakw 100/200. Kemudian ada juga terjun payung dan demo pembebasan sandera dari sejumlah personil Yonko 462 Pulanggeni Paskhas TNI-AU.

Ada juga rappeling Paskhas TNI A, Sumulasi Amrece pesawat Hawk. Serta pertunjukan yang paling ditunggu-tunggu masyarakat yakni flypass pesawat tempur F-16 serta dinamic show dari Jupiter aerobatic Team Jupiter (JAT).

Sebelum tampilnya dua pertunjukan terakhir byang paling ditunggu masyarakat ini, banyak diantaranya memanfaatkan dengan berphoto ria dengan latar belakang pesawat tempur, baik F-16 mau pun Hawk 100/200.

Satu unit helikopter jenis Puma, kemudian alat utama sistem persenjataan lainnya milik Paskhas tak luput dari perhatian warga. Banyak diantaranya mengabadikan dengan berphoto bersama atau pun dengan berselfie ria.

Salah seorang pengunjung bernama Ane mengaku sengaja memanfaatkan momen Indonesia Jaya Expo 2017 di Lanud RSN selain memang sengaja ingin melihat secara dekat pesawat tempur. Baik yang sifatnya hanya static show terlebih atraksi JAT yang jarang dijumpai.

Kemudian kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk mengisi liburan panjang yang berakhir hari ini. Ane mengaku melihat Indonesia Jaya Expo 2017 di Lanud RSN bersama keluarga.***/rtc

 
Berita Terbaru >>
SKK Migas Raih Juara II Stan Terbaik Riau Expo 2018
Runway 2.600 Meter Bandara Internasional SSK Pekanbaru Diresmikan
Banjir Masih Jadi Ancaman di Beberapa Wilayah Riau
Inilah Kalimat Terakhir Khashoggi Sebelum Dibunuh di Konsulat Saudi
Peduli Bencana Sulteng, Pemkab Bengkalis Salurkan Bantuan Rp263 Juta
Dorong Pertumbuhan Wisata, Forwata Riau Eksplore Keindahan Rokan Hilir
Banjir dan Longsor di Pariaman, Dua Orang Tewas
Teuku Wisnu: Dari Glamour ke Zikir
Suap Meikarta, KPK Panggil Eks Presdir Lippo Cikarang
Diduga Tampil di Indonesia tak Sepenuh Hati, PSY Dituntut Rp.3,6 Miliar
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com