Selasa, 26 Mei 2020
Follow:
Home
Rumah Cantik dan Elegan dengan Biaya Murah
Sabtu, 06/01/2018 - 15:39:48 WIB
 
 

JAKARTA - Memiliki rumah cantik, elegan dan tidak mahal tentu menjadi impian banyak orang. Karena selama ini kebanyakan orang mengalami kendala dalam hal biaya.

Beberapa orang berpikir bahwa memiliki rumah berdekorasi elegan membutuhkan banyak sekali biaya, padahal dengan beberapa trik mudah, Anda dapat memiliki dekorasi rumah yang elegan.

Berikut adalah beberapa tips mudah membuat rumah tampak elegan.

Gunakan lukisan berukuran besar

Menggunakan lukisan berukuran besar dapat menjadi titik fokus yang baik pada ruangan karena akan memberikan kesan mahal pada ruangan tersebut. Namun jika Anda memiliki anggaran terbatas Anda dapat mencari lukisan berharga miring di pasar yang menjual barang bekas.

Gunakan dekorasi yang simpel

Ruangan yang memiliki terlalu banyak hiasan akan memberikan kesan sumpek, dan berantakan. Hal tersebut membuat ruangan menjadi jauh dari kata elegan, gunakan dekorasi yang simpel dan sederhana. Ruangan dengan dekorasi sederhana akan lebih menguatkan karakter dari setiap furnitur yang ada di ruangan tersebut.

Tempatkan televisi di ruang yang tepat

Jika biasanya rumah mewah identik dengan televisi besar dan canggih yang dapat menjadi titik fokus menarik, namun jika Anda tidak memilikinya, jangan khawatir karena dengan posisi televisi yang tepat juga dapat memberikan titik fokus yang menarik. Caranya dengan menggunakan beberapa foto atau lukisan di dinding bagian belakang televisi tersebut.

Padukan dengan beragam tekstur

Berikan kesan estetik pada ruangan dengan memadukan berbagai tekstur. Seperti menggunakan bantal-bantal dengan bulu halus hingga menggunakan karpet dengan corak yang cantik. Elemen unik tersebutlah yang akan menambah nilai estetik dan kenyamanan ruangan tersebut.

Gunakan furnitur dengan bentuk unik

Berikan kesan baru dan tidak membosankan dengan menggunakan perabotan dengan bentuk yang menarik atau siluet unik. Seperti meja yang terbuat dari kayu dengan bentuk ukiran yang unik.***/viva.co.id

 
Berita Terbaru >>
Maiyuni: Kecil Tapak Tangan, Nyiru Kami Tadahkan
Kuasa Hukum Harap Hakim Tidak Membatasi Jumlah Saksi
Zufra: Lengkapi Dokumen, Lapor ke Mendagri
Bappeda Riau Sebut Akan Mengkaji Ulang
Gubri: Hindari Terpapar Covid-19 Masyarakat Sebaiknya Salat Idul Fitri di Rumah
Surat Perjalanan Khusus Warga Masuk Riau akan Diverifikasi Ulang
Harimau Sumatera Mati di Lahan Konsesi Arara Abadi dengan Kaki Terjerat
5 Fraksi Minta PKS Ganti Hamdani Jadi Ketua DPRD Pekanbaru
Antar 150 Paket Tajil dan Buka Puasa untuk Anak
Hendry: Hakim Langgar Kode Etik dan Tertib Hukum Acara Perdata
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com