Sabtu, 23 Maret 2019
Follow:
Home
Pasangan Syamsuar-Edy Nasution Resmi Mendaftar ke KPU Riau
Senin, 08/01/2018 - 14:40:56 WIB
 
 

PEKANBARU - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau Syamsuar-Edy Natar Nasution resmi mendaftar ke KPU Riau. Pasangan ini tiba di KPU sekitar pukul 11.30 Wib,  mengenakan baju melayu warna putih dan tanjak biru khas Siak, diarak dengan diiringi  kompang.

Pasangan Syamsuar - Edy Natar juga didampingi para pimpinan parpol pengusung, yakni PAN dan PKS. Ikut hadir  Ketua Bawaslu Riau.

Kemudian  Abdul Hamid selaku komisoner KPU Riau membacakan tata tertib dan syarat pendaftaran bagi bapaslon oleh salah satunya adalah perolehan minimal sebanyak 13 kursi parpol di DPRD Provinsi.

KPU Riau memeriksa berkas dan persyarat utama bapaslon yang mendaftar. Jika ada syarat yang tidak lengkap, maka bapaslon bisa melengkapinya selama jadwal pendaftaran berlangsung yakni tinggal 8-10 Januari 2018.  Beruntung, setelah dilakukan pemeriksaan berkas bapaslon Syamsuar - Edy Natar dinyatakan lengkap oleh KPU Riau.

Ketua KPU Riau, Nurhamin mengatakan, bahwa Syamsuar - Edy Natar merupakan bapaslon perdana yang mendaftar. Pendaftaran masih akan dilakukan, hingga tanggal 10 Januari nanti sampai pukul 00.00 wib. Pihaknya sudah mempersiapkan berbagai macam hal, sehingga pesta demokrasi di Riau bisa berjalan sukses.

"Ini merupakan bapaslon perdana yang mendaftar ke kita, besok juga masih ada bapaslon yang akan menyusul yakni Andi Rachman dan Suyatno. Kami tidak bisa memprediksi, berapa jumlah bapaslon yang akan mendaftar karena kami sifatnya hanya menunggu," ungkapnya.**/zie

 
Berita Terbaru >>
Makin Berat, Fredrich Yunadi Divonis MA 7,5 Tahun Penjara
KI dan Fitra Riau Gelar Bimtek Pengelolaan Informasi Berbasis Teknologi
PWI Riau Gelar Pelatihan Jurnalistik Wartawan Migas
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com