Jum'at, 28 Februari 2020
Follow:
Home
Pergoki OTK Masuk Rumah, Lina Kena Gorok di Leher
Senin, 15/01/2018 - 15:11:47 WIB
 
 

ROKANHILIR - Lina atau Ciawa (46), warga jalan Tenaga Dusun Tengah Rt.003 Rw.007 Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rohil, digorok pria yang dia pergoki masuk rumahnya. Akibat kejadian itu mengalami luka serius pada bagian lehernya.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Paur Humas Aiptu Yusran Pangeran Chery menjelaskan bahwa kejadian ini pada Minggu (14/1/2018) siang. Berawal ketika korban berada di dapur, tiba-tiba seorang laki-laki yang tidak dikenal masuk ke dalam rumah korban melalui kolong dapur rumah korban.

Selanjutnya korban bertanya kepada laki-laki yang tidak dikenal tersebut dengan kalimat "Kamu Mau Apa".  Akan tetapi tanpa berkata apa apa lagi, pelaku langsung menyandera korban dengan sebuah pisau sambil mendekap mulut korban dan pisau berada di leher korban.

Kemudian disaat pelaku hendak membawa korban masuk ke dalam kamar rumah korban, tiba-tiba anak korban melihat dan berteriak minta tolong. Melihat situasi tersebut, pelaku langsung menggorok korban di bagian leher dan langsung melarikan diri terjun ke bawah kolong rumah.

Sedangkan korban dilarikan ke puskesmas guna mendapatkan perawatan, hingga sekarang korban dapat diselamatkan dengan luka robek di bagian leher disebabkan benda tajam.

Dan setelah melakukan serangkaian olah tempat kejadian perkara dan menerima keterangan sejumlah saksi, Polisi merangkum ciri ciri pelaku.

Adapun ciri ciri pelaku diketahui saat kejadian menggunakan baju warna Hitam lengan pendek bercorak merah di kedua lengan. Rambut pendek. Badan sedang kurus. Saat itu pelaku menggunakan masker di leher. Tinggi sekira 165 cm dan Muka Mersi.***/syu

 
Berita Terbaru >>
Komit Tindaklanjuti MoU, Unilak Gelar Pelatihan Relawan Karhutla
HT Yakin Menang Mutlak di Desa Sialang Indah
Pengurus JMSI Riau Galang Dana untuk Bantu Pengobatan Anak Wartawan
Terharu Dibezuk HT, Sarah Calon Hafizoh Doakan HT Jadi Bupati Pelalawan
Warga Dua Desa di Teluk Meranti Satu Suara Menangkan HT
Kenang Jasa-jasa Kadispar Riau, Tiga Ruangan Pertemuan Bertukar Nama
Sebelum Menaiki Pesawat, Presiden Jokowi Berpesan Dashboard Lancang Kuning Bagus Sekali
Kapolda Riau Lepas Peserta Lomba lari Fun Run di Kota Dumai
HT Minta Tidak Ada Pihak yang Intimidasi Warga dan Tim
Diduga Camat Kongkalikong, Honor RT/RW 2 Bulan Tak Dibayar
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com