Kamis, 20 Juni 2019
Follow:
Home
Tadi Malam Gubri Lantik 542 Pejabat Pemprov Riau
Selasa, 16/01/2018 - 06:08:14 WIB
 
 

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman melantik dan mengambil sumpah jabatan 542 orang pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi  Riau di Balai Serindit Gedung Daerah, Senin malam (15/1).

Pelantikan  tersebut berdasarkan  keputusan  Gubernur  Riau Nomor Kpts/77/I/2018 tentang pengangkatan pejabat Admistrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi  Riau

Adapun pejabat yang dilantik tersebut terdiri 521 pejabat administrator eselon III dan IV, serta 21 pejabat fungsional, pengawas, perencana dan 1 pejabat widyaiswara. 

Gubernur Riau  dalam sambutannya  mengatakan, untuk pejabat yang baru dilantik agar segara menyesuaikan dengan jabatan barunya, sehingga bisa langsung bekerja sesuai tupoksinya.

"Pelantikan ini merupakan cara  kita dalam mengembangkan karir pegawai sesuai dengan kompetensi dan kinerja, yang penempatannya sesuai dengan pendidikan dan pengalaman, serta mempertimbangkan integritas dan moralitas ASN kita," ungkapnya.

Kemudian, Gubernur Riau mengajak seluruh pejabat untuk kerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Bagi yang belum, jangan berkecil hati, karena ini hanya proses yang sedang dilakukan dan juga kita akan melakukan evaluasi terus dalam meningkatkan pelayanan Pemerintah  Provinsi  Riau," tambahnya.

Di akhir sambutannya Gubernur  Riau mengucapkan selama bertugas untuk pejabat yang baru dilantik dan berharap semoga amanah  dalam mengemban jabatan baru,

"Mari kita bersama sama bahu membahu memberikan pelayanan  terbaik kepada masyarakat," tutupnya.

Pelantikan tersebut  disaksikan  oleh Wakil Gubernur  Riau Wan Thamrin Hasyim,  Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi, serta pejabat tinggi pratama di lingkungan  Pemerintah  Provinsi Riau.**/mc

 
Berita Terbaru >>
Sejoli Pemilik Satu Kilo Sabu dan Ribuan Ekstasi Ditangkap BNN di Rumbai Pekanbaru
Diusir Dari Kebun Warga di Inhu, Empat Gajah Liar Mulai Dekati Tesso Nilo
Pria Paro Baya Hilang di Sungai Lakar Siak yang Dihuni Buaya
Kerjasama Indonesia-Korea Sektor LHK akan Libatkan Universitas Lancang Kuning
Ini Dia Para Jawara LKJ PWI Riau-KLHK dengan Total Hadiah Rp115 Juta
Sedang Transaksi, Polisi Ciduk Dua Pria Pengedar 1 Kg Sabu di Dumai
Manfaat Dibalik Pahitnya Daun Pepaya
Shakira, Kecantikan dan Keindahan Tubuh yang Tak Lekang
Pedoman Sederhana Mengetahui Hadits Shahih
Presiden Serahkan Penjaringan Calon Pimpinan KPK Kepada Pansel
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com