Rabu, 16 Januari 2019
Follow:
Home
Tadi Malam Gubri Lantik 542 Pejabat Pemprov Riau
Selasa, 16/01/2018 - 06:08:14 WIB
 
 

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman melantik dan mengambil sumpah jabatan 542 orang pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi  Riau di Balai Serindit Gedung Daerah, Senin malam (15/1).

Pelantikan  tersebut berdasarkan  keputusan  Gubernur  Riau Nomor Kpts/77/I/2018 tentang pengangkatan pejabat Admistrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi  Riau

Adapun pejabat yang dilantik tersebut terdiri 521 pejabat administrator eselon III dan IV, serta 21 pejabat fungsional, pengawas, perencana dan 1 pejabat widyaiswara. 

Gubernur Riau  dalam sambutannya  mengatakan, untuk pejabat yang baru dilantik agar segara menyesuaikan dengan jabatan barunya, sehingga bisa langsung bekerja sesuai tupoksinya.

"Pelantikan ini merupakan cara  kita dalam mengembangkan karir pegawai sesuai dengan kompetensi dan kinerja, yang penempatannya sesuai dengan pendidikan dan pengalaman, serta mempertimbangkan integritas dan moralitas ASN kita," ungkapnya.

Kemudian, Gubernur Riau mengajak seluruh pejabat untuk kerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Bagi yang belum, jangan berkecil hati, karena ini hanya proses yang sedang dilakukan dan juga kita akan melakukan evaluasi terus dalam meningkatkan pelayanan Pemerintah  Provinsi  Riau," tambahnya.

Di akhir sambutannya Gubernur  Riau mengucapkan selama bertugas untuk pejabat yang baru dilantik dan berharap semoga amanah  dalam mengemban jabatan baru,

"Mari kita bersama sama bahu membahu memberikan pelayanan  terbaik kepada masyarakat," tutupnya.

Pelantikan tersebut  disaksikan  oleh Wakil Gubernur  Riau Wan Thamrin Hasyim,  Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi, serta pejabat tinggi pratama di lingkungan  Pemerintah  Provinsi Riau.**/mc

 
Berita Terbaru >>
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
Tim Penasehat Hukum Mentahkan Dakwaan JPU, Agus Salim Harus Bebas Demi Hukum
Piala Adipura ke 4, Hadiah Manis untuk Syamsuar Sebelum Dilantik Sebagai Riau I
Rumah Tenun Kampung Bandar, Penghasil Kain Tenun Riau Sejak 2012
Tak Jadi Besok, Seminar Bedah APBD Riau 2019 Diundur Tanggal 22 Januari
Bank Riau Kepri Lakukan Lelang Jabatan untuk Isi Posisi Strategis
PHW Kembangkan Wisata Jalan Kaki di Kampung Melayu Pekanbaru
KIM Bukti Timah Dumai olah Daun Singkong Jadi Dendeng
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com