Sabtu, 30 Mei 2020
Follow:
Home
Dolores O'Riordan, Vokalis The Cranberries Meninggal Dunia di Hotel
Selasa, 16/01/2018 - 09:26:41 WIB
  Dolores O'Riordan  
TERKAIT:
 
 

INGGRIS - Vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan, meninggal dunia di sebuah kamar hotel. The Guardian, Selasa (16/1/2018), menyebutkan O'Riordan tutup usia secara tiba-tiba.

Terakhir, menurut Lindsey Holmes, juru bicaranya, sang vokalis berada di sebuah hotel di London, Inggris untuk sebuah proses rekaman.

"Penyanyi Irlandia dan internasional Dolores O'Riordan telah meninggal dunia tiba-tiba di London hari ini. Anggota keluarga hancur," ujarnya.

"Penyanyi utama dengan band Irlandia The Cranberries berada di London untuk proses rekaman singkat. Tidak ada keterangan lanjutan untuk saat ini," tambah Lindsey.

Kepolisian setempat mengungkapkan O'Riordan ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah hotel di Park Lane. Peristiwa itu baru diketahui pukul 9.05 waktu setempat.

Dugaan muncul vokalis ini meninggal karena penyakit depresi yang diderita Dolores. Newsweek melaporkan, vokalis band yang memiliki hits seperti 'Linger', 'Zombie', hingga 'Animal Instinct' ini menderita penyakit bipolar.


Dalam wawancara yang dilakukan Mei 2017 lalu, Dolores mengungkapkan ia terus berupaya untuk sembuh dari penyakit tersebut.

"Ada saat di mana saya telah berjuang. Saya pikir depresi, apapun penyebabnya, adalah salah satu hal terburuk yang harus dilalui," ujar Dolores saat itu.

Di 2014, Dolores juga dikabarkan hampir terjerat hukum karena kasus kriminal di Irlandia. Pengadilan menetapkan ia mengalami gangguan mental yang membuat Dolores tak bisa diberi hukuman.

Dolores kini telah berhenti bernyanyi untuk selama-lamanya. Selain meninggalkan band yang membesarkan namanya, secara personal kepergian Dolores O'Riordan meninggalkan tiga orang anak.**/sumber: detik.com

 
Berita Terbaru >>
Maiyuni: Kecil Tapak Tangan, Nyiru Kami Tadahkan
Kuasa Hukum Harap Hakim Tidak Membatasi Jumlah Saksi
Zufra: Lengkapi Dokumen, Lapor ke Mendagri
Bappeda Riau Sebut Akan Mengkaji Ulang
Gubri: Hindari Terpapar Covid-19 Masyarakat Sebaiknya Salat Idul Fitri di Rumah
Surat Perjalanan Khusus Warga Masuk Riau akan Diverifikasi Ulang
Harimau Sumatera Mati di Lahan Konsesi Arara Abadi dengan Kaki Terjerat
5 Fraksi Minta PKS Ganti Hamdani Jadi Ketua DPRD Pekanbaru
Antar 150 Paket Tajil dan Buka Puasa untuk Anak
Hendry: Hakim Langgar Kode Etik dan Tertib Hukum Acara Perdata
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com