Kamis, 24 Mei 2018
Follow:
Home
Zidane: Ronaldo Tak Mungkin Meninggalkan Klub
Kamis, 18/01/2018 - 04:22:31 WIB
  Zidane dan Ronaldo
 

MADRID - Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, tidak melihat ada kemungkinan Cristiano Ronaldo meninggalkan klub, meski sejumlah laporan media Spanyol menyebut sang pemain sedang berseteru dengan presiden Florentino Perez.

Ronaldo (32) meneken kontrak terakhirnya dengan Real pada November 2016 yang berlaku sampai Juni 2021, namun saat ini dia meminta harga kontrak baru yang selevel dengan Lionel Messi dan Neymar, dua bintang sepak bola dengan pendapatan tertinggi.

"Saya tidak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Cristiano, ini adalah klub dia dan tempat di mana ia mesti berada," kata Zidane pada konferensi pers menjelang pertandingan leg pertama Piala Raja antara Real melawan Leganes.

Ronaldo mendapatkan penghargaan Ballon d'Or kelimanya pada Desember, namun ia hanya mencetak empat gol liga Spanyol musim ini, salah satu faktor besar kemerosotan juara bertahan Spanyol dan Liga Champions ini.

Real tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen liga Barcelona dan saat ini menghuni peringkat empat klasemen, tertinggal sepuluh poin dari tim peringkat kedua Atletico Madrid dan delapan poin dari tim peringkat ketiga Valencia, meski menyimpan satu laga lebih banyak untuk dimainkan.

"Semua orang mencintai dia untuk semua yang telah ia lakukan. Kami sekarang berada di masa sulit namun ia tetap bersama kami," tambah Zidane seperti dikutip Reuters.

LegendaReal Manolo Sanchis mengatakan klub semestinya menahan tuntutan Ronaldo untuk naik gaji.

"Madrid tidak perlu menaikkan gaji dia (Ronaldo)," kata Sanchis, yang memenangi delapan gelar Liga Utama Spanyol dan dua Liga Champions antara 1983 sampai 2001, kepada stasiun radio Spanyol Cadena Cope.**/Antara


 
Berita Terbaru >>
Sekdako Pekanbaru Buka Pesantren Kilat BKMT
Antisipasi Terorisme, Pemkab Dandim dan Kapolres Bengkalis Keluarkan Maklumat
Piala Uber 2018, Indonesia Kalah dari China
Lima Perusahaan Tunda Melantai di Bursa Efek
Mahathir Akan Copot Menteri Berkinerja Buruk
Penyelesaian Dua Persil Lahan Subrantas, Dilanjutkan Usai Lebaran
Single Salary Berlaku, Tingkat Kehadiran PNS Pemko Naik
Najib Razak Tersenyum Santai Saat Diperiksa terkait Korupsi 1MDB
Terkait Sembako Maut, Kadis Pariwisata DKI Siap Diperiksa Polisi
Dukungan Makin Bulat di Seluruh Kabupaten, Firdaus-Rusli Optimis Menang
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com