Senin, 17 Desember 2018
Follow:
Home
Dibegal dan Dimasukan ke Sumur, Heriyanti Selamat Meski Luka-luka
Minggu, 21/01/2018 - 17:10:36 WIB
 
 

PEKANBARU - Heriyanti (28) jadi sasaran begal sadis tadi pagi, Minggu (21/1/2018) di Jalan Gunung Kelud, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru.

Heriyati selamat tetapi mengalami luka serius di kepala dan tangan. Saat ini perempuan yang bekerja di rumah makan ini mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Riau.

Peristiwa ini berawal sekitar Pukul 07.30 WIB pagi tadi. Heriyanti yang bekerja di Jalan Hangtuah  berniat hendak pulang, mengendarai sepeda motor matik seorang diri.

Tiba-tiba di Jalan Gunung Kelud, muncul seorang pria tak dikenal dari balik semak belukar dan langsung menendang sepeda motor yang dikendarainya, membuat Heriyanti terpental dan jatuh.

Heriyanti dipukul dengan benda keras yang diduga sebilah senjata tajam jenis sangkur. Pelaku juga mencekik leher IRT tersebut.

Dalam kondisi tak berdaya, Heriyanti lalu dimasukkan oleh pelaku ke dalam sumur, di dekat lokasi ia dibegal, saat itu Heriyati langsung berteriak maling, sehingga warga sekitar ke luar untuk melihat kejadian tersebut.

Saat itu pelaku begal sedang mengutak atik motor korban lantaran tak mau hidup. Melihat warga datang, pria tak dikenal ini langsung kabur dan meninggalkan motor Heriyanti begitu saja.

Dia pun kemudian ditolong warga. Tak lama setelahnya polisi tiba dan langsung mengevakuasi Heriyanti ke RS Bhayangkara Polda Riau.

Kapolsek Limapuluh Kompol Angga F Herlambang, Minggu siang menjelaskan, pihaknya tengah mengusut kejadian tersebut. Diketahui, pelakunya seorang diri dan kini dalam pengejaran aparat berwajib.**/ron

 
Berita Terbaru >>
Saiman: Ini Dendam Politik. Dedet: Bagian Mana yang Dihilangkan
Satu Korban Meninggal Dalam Longsor Sitinjau Luaik
PKS Kritik Edaran Mendagri Soal Jilbab PNS Masuk Krah Baju
Kemendagri Terbitkan Aturan Penggunaan Jilbab untuk PNS
Longsor di Sitinjau Lauik Sebabkan Tiga Mobil Terseret Material
Sungai Siak Meluap, Desa Wisata Buluh Cina Riau Dilanda Banjir
Buah Rambutan Bermanfaat untuk Kesehatan
Johannes Kotjo Divonis Dua Tahun Penjara Dalam Kasus Suap PLTU Riau-1
Wisata Religi Riau Terus Dikembangkan
Waspada, Hujan Lebat dan Angin Kencang Masih akan Melanda Riau
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com