Senin, 16 Juli 2018
Follow:
Home
PSPS Tersingkir Pada Babak Penyisihan Piala Presiden 2018
Rabu, 24/01/2018 - 20:00:56 WIB
  Wahyu Kristanto usai menjebol gawang Bali United
 

BALI - PSPS Riau tersingkir pada babak penyisihan Piala Presiden 2018, setelah sore tadi dikandaskan Bali United dengan skor akhir 2-3 pada laga lanjutan, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Otomatis kemenangan ini membuat Bali United berpeluang lolos ke babak perempat final sekaligus menyingkirkan PSPS dari babak penyisihan grup Piala Presiden 2018. Bali United kini mengemas enam poin dari dua laga, sedangkan PSPS kalah secara beruntun dalam dua laga terakhir.

Pada pertandingan Rabu sore, Bali United menurunkan para pemain mudanya. Mereka mampu bermain agresif sepanjang 2 x 45 menit. Skema permainan menyerang ini membuah hasil. Martinus Novianto mencetak gol ketika laga baru berjalan tujuh menit.

Namun PSPS yang mengejar poin pada laga ini, mampu menyamakan kedudukan, tiga menit kemudian melalui sundulan Wahyu Kistanto. Pemain berusia 25 tahun ini memenangkan duel udara sebelum menempatkan bola ke sudut atas gawang Dicky Indrayana.

Laga kembali berlangsung sengit. Bali United kembali unggul melalui Nyoman Sukarja yang menerima umpan dari Sutanto Tan.

Di awal babak kedua, PSPS mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Lagi-lagi gol PSPS dihasilkan melalui sundulan kepala. Kali ini yang mencetak gol adalah adalah Abdul Rahman Abanda.

Bali United baru bisa mengembalikan keunggulan lagi pada menit ke-72. Pemain pengganti Ikhwan Azka yang dimasukkan di babak kedua mampu menjebol gawang Jandia Eka Putra.

Susunan Pemain:
PSPS
Jandia Eka Putra, Dendi Sembiring, Muhammad Al Fuad, Ponda Dwi Saputra, Syaeful Ramahadan, Wahyu Kristian, Defri Rizki, Firman Septian, Abdul Rahman Abanda, Ichsan Pratama.

Bali United
Dicky Indrayana, Wahyu Tresnajaya, Taufik Hidayat, Ahmad Agung, Kadek Sukadana, Sutanto Tans, Nyoman Sukarja, Martinus Novianto, Hanis Saghara, Miftahul Hamdi.***

 
Berita Terbaru >>
Ternyata Keripik Ubi Ungu Indonesia Camilan Terbaik Kedua di AS
Keracunan Massal di Kampar Disebabkan oleh Bakteri
Selama Operasi Pengamanan Asian Games, 11 Orang Ditembak Mati
UAS Bakal Tabligh Akbar di Bengkalis, Rekayasa Lalin Diberlakukan
KPK Amankan Rp500 Juta dari OTT Anggota DPR Eni Maulani
400 Pedagang Penuhi Jalur CFD Pekanbaru Tiap Minggu
Masih Terbuka Kesempatan Menjadi Mahasiswa Unri Melalui Jalur Mandiri
Hari Ini Terdeksi 32 Hotspot di Sumatera
Tim Polresta Selidiki Kasus Penembakan di LP Pekanbaru
Bagian Depan LP Pekanbaru Dihujani 5 Tembakan oleh OTK
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com