Kamis, 20 Juni 2019
Follow:
Home
Kampanye di Ujung Batu, Firdaus Berdialog Dengan Pedagang Pasar
Minggu, 25/02/2018 - 16:36:13 WIB
  Firdaus saat berdialog dengan salah seorang pedagang pasar Ujung Baru
 

ROHUL - Kibaran bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mewarnai arak-arakan becak yang membawa Calon Gubernur Riau, DR H Firdaus ST MT,  di Jalan Sudirman Ujung Batu, Minggu (25/2/18).

Arak-arakan dimulai dari Simpang Ngaso sampai ke pasar Ujung Batu. Di pasar tersebut Firdaus dan rombongan berinterksi, berdialog sekaligus sosialisasi dengan para pedagang.

Kedatangan DR H Firdaus, MT yang didampingi langsung Ketua Tim Koalisi DR H Chaidir serta pengurus partai pendukung mendapat sambutan luar biasa dari pedagang.

Mereka terlihat antusias untuk sekedar bersalaman dengan calon pemimpin Riau itu. Juga tidak sedikit yang minta foto bersama.

Kendati cuaca lumayan panas, namun tidak terlihat lelah di wajah DR H Firdaus. Selain menyalami dan melayani foto, dirinya juga menyempatkan diri berdialog dengan pedagang.

"Keluhan ibu itu juga dirasakan banyak pedagang lainnya. Turunnya penjualan karena minimnya perputaran uang.  Saat ini tingkat pertumbuhan ekonomi Riau dibawah rata-rata nasional. Ke depan ini yang akan kita benahi," jelas DR H Firdaus dihadapan pedagang.

Perjalanan rombongan di Pasar Ujung Batu  mendadak terhenti, DR H Firdaus ke luar dari rombongan dan jalan sendiri. Tidak berapa jauh terlihat dirinya merogoh kantong dan memberikan sedekah kepada pengemis.  Aksi spontan itu tak luput dari perhatian media.

Sementara Ketua Tim Koalisinya Drh Chaidir mengatakan, lama bersama Firdaus, Ia semakin memahami watak dan karakter mantan Kadis PU Prov Riau itu.  Chaidir mengungkap, Walikota dua priode tersebut selalu berpesan,  pesta demokrasi tidak boleh merusak silaturahmi.  Bahkan terhadap pihak penyerang Firdaus tak pernah berang.

"Pesan yang selalu beliau sampaikan, jangan pernah membalas kejahatan dengan kejahatan. Karena kebaikan tidak akan pernah bisa dikalahkan," ungkap DR H Chaidir.

Usai melakukan kunjungan ke Pasar Ujung Batu, DR H Firdaus bersama rombongan kemudian melanjutkan perjalanan Kampanye Putaran I ke Bangun Purba Rokan Hulu. (rls)

 
Berita Terbaru >>
Sejoli Pemilik Satu Kilo Sabu dan Ribuan Ekstasi Ditangkap BNN di Rumbai Pekanbaru
Diusir Dari Kebun Warga di Inhu, Empat Gajah Liar Mulai Dekati Tesso Nilo
Pria Paro Baya Hilang di Sungai Lakar Siak yang Dihuni Buaya
Kerjasama Indonesia-Korea Sektor LHK akan Libatkan Universitas Lancang Kuning
Ini Dia Para Jawara LKJ PWI Riau-KLHK dengan Total Hadiah Rp115 Juta
Sedang Transaksi, Polisi Ciduk Dua Pria Pengedar 1 Kg Sabu di Dumai
Manfaat Dibalik Pahitnya Daun Pepaya
Shakira, Kecantikan dan Keindahan Tubuh yang Tak Lekang
Pedoman Sederhana Mengetahui Hadits Shahih
Presiden Serahkan Penjaringan Calon Pimpinan KPK Kepada Pansel
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com