Rabu, 20 Maret 2019
Follow:
Home
Kampanye di Ujung Batu, Firdaus Berdialog Dengan Pedagang Pasar
Minggu, 25/02/2018 - 16:36:13 WIB
  Firdaus saat berdialog dengan salah seorang pedagang pasar Ujung Baru
 

ROHUL - Kibaran bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mewarnai arak-arakan becak yang membawa Calon Gubernur Riau, DR H Firdaus ST MT,  di Jalan Sudirman Ujung Batu, Minggu (25/2/18).

Arak-arakan dimulai dari Simpang Ngaso sampai ke pasar Ujung Batu. Di pasar tersebut Firdaus dan rombongan berinterksi, berdialog sekaligus sosialisasi dengan para pedagang.

Kedatangan DR H Firdaus, MT yang didampingi langsung Ketua Tim Koalisi DR H Chaidir serta pengurus partai pendukung mendapat sambutan luar biasa dari pedagang.

Mereka terlihat antusias untuk sekedar bersalaman dengan calon pemimpin Riau itu. Juga tidak sedikit yang minta foto bersama.

Kendati cuaca lumayan panas, namun tidak terlihat lelah di wajah DR H Firdaus. Selain menyalami dan melayani foto, dirinya juga menyempatkan diri berdialog dengan pedagang.

"Keluhan ibu itu juga dirasakan banyak pedagang lainnya. Turunnya penjualan karena minimnya perputaran uang.  Saat ini tingkat pertumbuhan ekonomi Riau dibawah rata-rata nasional. Ke depan ini yang akan kita benahi," jelas DR H Firdaus dihadapan pedagang.

Perjalanan rombongan di Pasar Ujung Batu  mendadak terhenti, DR H Firdaus ke luar dari rombongan dan jalan sendiri. Tidak berapa jauh terlihat dirinya merogoh kantong dan memberikan sedekah kepada pengemis.  Aksi spontan itu tak luput dari perhatian media.

Sementara Ketua Tim Koalisinya Drh Chaidir mengatakan, lama bersama Firdaus, Ia semakin memahami watak dan karakter mantan Kadis PU Prov Riau itu.  Chaidir mengungkap, Walikota dua priode tersebut selalu berpesan,  pesta demokrasi tidak boleh merusak silaturahmi.  Bahkan terhadap pihak penyerang Firdaus tak pernah berang.

"Pesan yang selalu beliau sampaikan, jangan pernah membalas kejahatan dengan kejahatan. Karena kebaikan tidak akan pernah bisa dikalahkan," ungkap DR H Chaidir.

Usai melakukan kunjungan ke Pasar Ujung Batu, DR H Firdaus bersama rombongan kemudian melanjutkan perjalanan Kampanye Putaran I ke Bangun Purba Rokan Hulu. (rls)

 
Berita Terbaru >>
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
Pancing Hujan, 19 Ton Garam Disemai di Langit Riau
Ustadz yang Fitnah Pemerintah Legalkan Zina Dipulangkan
Bujuk Seorang Ayah Gendong Anak Hendak Bunuh Diri, Wabup Purwakarta Panjat Tower
Dewan Rapat Tertutup dengan Perwakilan Guru Sertifikasi Pekanbaru
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com