Jum'at, 21 Juni 2019
Follow:
Home
Pasangan Firdaus-Rusli Targetkan 35 Persen Suara di Inhil
Rabu, 28/02/2018 - 17:42:47 WIB
 
 

INHIL- Calon Gubernur Riau Nomor urut 3 Firdaus, ST, MT mengunjungi markas tim pemenangannya di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (28/2/2018).

Markas Tim Pemenangan yang berlokasi di Jalan Keritang, Tembilahan tersebut merupakan kantor DPC Partai Persatuan Pembagunan (PPP) sebagai salah satu partai pengusung pasangan calon Firdaus-Rusli di Pilgub tahun 2018.

Dalam kunjungannya itu, turut hadir Ketua DPC PPP Inhil, Agus Salim dan ketua DPC Demokrat, Samsudin Uti serta disambut antusias para kader dan simpatisan pasangan calon ini.

"Alhamdulilah pagi hari ini kami di markas tim pemenang dan juga kantor DPC Partai Persatuan Pembagunan untuk pasangan Firdaus-Rusli di Kabupaten Indragiri Hilir semoga ini menjadi lokasi yang barokah," ujar Firdaus.

Lanjut Firdaus, ia juga menyinggung penyelenggaraan Pilkada Inhil yang menurutnya dari tiga Pasangan calon yang ada, sejumlah partai pengusung dan pendukung ada kesamaan partai yang mengusung dirinya.

"Dari tiga Pasangan ini, tiga partai masing-masing pengusung mereka itu juga sebagai partai pengusung Firdaus-Rusli untuk Gubernur Riau dengan nomor urut 3," jelas pria yang pernah menjabat Walikota Pekanbaru Dua Priode ini.

"Baik itu pasangan calon Wardan-SU yang diusung partai Demokrat, PPP untuk pasangan Ramli Walid-Ali Azhar, PBB untuk pasangan Rosman Malomo - Mus Mulyadi," terangnya.

Melihat antusias para kader dan simpatisan dalam perjuangan untuk memenangkan dirinya tersebut ia berharap hal itu dapat di Ridho Allah SWT.

"Kami berharap dan berdoa agar kami diberikan kekuatan dan kesehatan, kemudahan dan juga kesabaran dan keikhlasan untuk pemenangan Firdaus-Rusli pada tanggal 27 juli mendatang," tandasnya.(*)

 
Berita Terbaru >>
PPDB SMA Sederajat di Riau akan Dimulai Awal Bulan Juli
Pemerintah Putuskan Harga Tiket Pesawat Rute Domestik Turun
Hilang di Sungai Lakar Siak, Mayat Wartoyo Ditemukan Dalam Perut Buaya
Sejoli Pemilik Satu Kilo Sabu dan Ribuan Ekstasi Ditangkap BNN di Rumbai Pekanbaru
Diusir Dari Kebun Warga di Inhu, Empat Gajah Liar Mulai Dekati Tesso Nilo
Pria Paro Baya Hilang di Sungai Lakar Siak yang Dihuni Buaya
Kerjasama Indonesia-Korea Sektor LHK akan Libatkan Universitas Lancang Kuning
Ini Dia Para Jawara LKJ PWI Riau-KLHK dengan Total Hadiah Rp115 Juta
Sedang Transaksi, Polisi Ciduk Dua Pria Pengedar 1 Kg Sabu di Dumai
Manfaat Dibalik Pahitnya Daun Pepaya
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com