Kamis, 20 Juni 2019
Follow:
Home
Agus Salim: Berkompeten, Kenapa Harus Ragu Memilih Firdaus- Rusli !
Kamis, 01/03/2018 - 18:18:38 WIB
 
 

TEMBILAHAN - Disambut Ratusan simpatisan, Pasangan nomor urut  tiga melaksakan kampanye dialogis di Gedung Pangkalan 7 Jalan Syahdan Hamis, Kelurahan Sungai Salak Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). 
 
Ketua DPC PPP Kabupaten Inhil, Agus Salim, meyakini duet antara pasangan yang berlatar belakang ahli di bidang insfrastruktur dan tenaga pendidikan akan banyak menyerap suara di Kabupaten yang dikenal dengan negeri seribu parit ini.

Bukan itu saja, dirinya menyimpulkan, Firdaus-Rusli adalah solusi untuk meningkatkan pembangunan di Provinsi Riau, khususnya Ihil.

"Saya sengaja tadi pagi mengajak sarapan Paslon nomor urut tiga ini di pusat Kota kita di Kecamatan Tembilahan Bisa dilihat kondisi jalan bergelombang dan sangat memprihatinkan. Apalagi di Kecamatan lain tentu lebih parah," ungkapnya.

Dengan melihat latar belakang Dr H Firdaus MT yang merupakan seorang ahli di bidang insfrastruktur, Agus Salim yakin hal ini akan diselesaikan oleh pasangan nonor urut tiga ini.
Dengan akses terbuka tentu kegiatan ekonomi masyarakat dapat meningkat.

Di hadapan ratusan masyarakat Kelurahan Sungai Salak, Agus megatakan jangan memilih pasangan karena sekampung atau sesuku saja. Tentunya kualitas memimpin dan latar belakang serta keahlian juga.

"Pak Firdaus Walikota dua priode dan Pak Rusli Effendi 15 tahun menjadi wakil rakyat baik DPRD Rohil dan Provinsi Riau. Kalau mereka berdua tak berkompeten tentunya hanya satu priode saja menjabat. Selain itu, Pak Firdaus Master Tekhnik dan doktor dalam bidang pemerintahan, sementara Rusli Effendi seorang ulama dan tenaga pendidikan.  Jadi kenapa ragu harus memilih," ujarnya berorasi.

Sebelumnya, sejak kedatangan pertama Firdaus-Rusli ke Inhil hingga hari ini simpati masyarakat terus meningkat. "Kita yakin, Firdaus-Rusli bakal menang di Inhil. Untuk 100 persen tentu kelewatan. Target kita bisa menang di Inhil dengan 35 persen perolehan suara," ujar Agus Salim.

Selama di Inhil, pasangan Firdaus-Rusli melakukan kegiatan secara maraton. Diawali dengan sarapan pagi di Kedai Kopi Berkah, silaturahmi dengan kader partai koalisi di kantor DPC PPP Inhil dan kampanye dialogis di Sungai Salak. 

Selanjutnya DR Firdaus menghadiri kegiatan kampanye dialogis di Desa Bayas Jaya Inhil. Sedangkan H Rusli Effendi menghadiri kegiatan di Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas Inhil. (rls)

 
Berita Terbaru >>
Sejoli Pemilik Satu Kilo Sabu dan Ribuan Ekstasi Ditangkap BNN di Rumbai Pekanbaru
Diusir Dari Kebun Warga di Inhu, Empat Gajah Liar Mulai Dekati Tesso Nilo
Pria Paro Baya Hilang di Sungai Lakar Siak yang Dihuni Buaya
Kerjasama Indonesia-Korea Sektor LHK akan Libatkan Universitas Lancang Kuning
Ini Dia Para Jawara LKJ PWI Riau-KLHK dengan Total Hadiah Rp115 Juta
Sedang Transaksi, Polisi Ciduk Dua Pria Pengedar 1 Kg Sabu di Dumai
Manfaat Dibalik Pahitnya Daun Pepaya
Shakira, Kecantikan dan Keindahan Tubuh yang Tak Lekang
Pedoman Sederhana Mengetahui Hadits Shahih
Presiden Serahkan Penjaringan Calon Pimpinan KPK Kepada Pansel
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com