Rabu, 20 Maret 2019
Follow:
Home
Cagubri Firdaus Hadiri Kemeriahan Perayaan Cap Go Meh
Sabtu, 03/03/2018 - 18:54:18 WIB
 
 

PEKANBARU- Kecintaan warga Pekanbaru pada sosok Dr H Firdaus MT tercermin dari respon yang mereka tunjukkan saat kehadiran tokoh visioner itu dalam berbagai iven yang diselenggarakan warga.

Seperti halnya saat menghadiri puncak perayaan Cap Go Meh yang dilaksanakan di Jalan Kuras Pekanbaru, Jumat (2/3/2018).

Firdaus yang hadir khusus diundang warga untuk menghadiri gelaran yang diramaikan dengan sejumlah acara meriah dan berbagi kebahagiaan tersebut langsung menjadi elu-eluan warga.

Meski dalam iven yang tidak berkaitan dengan pelaksanaan kampanye, warga tak henti-hentinya memberikan perhatian lebih terhadap kehadiran pemimpin Kota Madani itu. tak hanya berfoto selfie bersama, salam komando, juga banyak yang memang khusus mendatangi Firdaus untuk memberikan dukungan pada Pilgubri.

"Maaf, Bapak-bapak, ibu-ibu yang hadir, supaya tidak salah paham, ini bukan momen untuk kampanye. Pak Firdaus hadir sebagaimana tahun-tahun sebelumnya untuk ikut memeriahkan kebahagiaan warga saja, jadi bukan ingin berkempanye," ungkap salah seorang panitia penyelenggara.

Firdaus yang duduk di antara 700-an warga yang hadir memeriahkan perayaan Cap Go Meh terlihat bahagia bisa berkumpul bersama warganya. Dia pun tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada warga yang berhasil mendapatkan hadiah dari gelaran acara yang diselenggarakan.

"Selamat bagi bapak-bapak, ibu-ibu yang mendapatkan hadiah. Selamat berbahagia, jaga selalu kebersamaan dan kekompakan, bagun rasa aman," ungkap Firdaus saat didapuk panitia untuk menyerahkan hadiah pada pemenang acara hiburan.

Sebagian warga terus mengelu-elukan Firdaus dengan sebutan Pak Wali, sebagian lainnya menyapanya dengan sebutan Pak Gubernur. Firdaus pun hanya tersenyum menyaksikan polah warganya malam tadi.

"Firdaus sendiri selama ini memang dikenal sebagai figur pemimpin yang dekat dengan semua kalangan tanpa membedakan. Dia juga figur yang sederhana dan sangat merakyat. Tak heranlah beliau selalu ada dalam banyak kesempatan untuk ikut membahagiakan warganya," ungkap Hafis, salah seorang warga yang hadir malam tadi.

Acara keramaian memeriahkan Cap Go Meh malam tadi berlangsung sangat meriah. Warga tumpah ruah di sepanjang jalan Kuras Pekanbaru. Bukan saja warga yng berasal dari Senapelan, ratusan warga dari berbagai penjuru kota juga ikut hadir.(rls)

 
Berita Terbaru >>
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
Pancing Hujan, 19 Ton Garam Disemai di Langit Riau
Ustadz yang Fitnah Pemerintah Legalkan Zina Dipulangkan
Bujuk Seorang Ayah Gendong Anak Hendak Bunuh Diri, Wabup Purwakarta Panjat Tower
Dewan Rapat Tertutup dengan Perwakilan Guru Sertifikasi Pekanbaru
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com