Kamis, 20 Juni 2019
Follow:
Home
Kampanye di Mandau Duri, Pedagang Nyatakan Dukungan Pada Firdaus-Rusli
Minggu, 04/03/2018 - 13:15:18 WIB
 
 

PEKANBARU - Ketua asosiasi pedagang Pasar Mandau Kecamatan Duri menyatakan bahwa seluruh pedagang pasar Mandau siap dukung Firdaus - Rusli maju jadi Guberbur Riau periode 2019 - 2024.

Dukungan tersebut terungkap setelah pasangan nomor urut tiga (Firli) mengelar kampanye dialogis serta meninjau langsung kondisi pasar Mandau, Minggu Pagi (4/3/2018).

"Kami telah melihat  langsung sosok Firdaus dan Rusli sebagai calon Gubernur-Wakil Gubernur Riau  2019-2024. Kami juga sudah mendengar dan paham dengan visi dan misi yang mereka sampaikan. Mereka adalah pasangan yang cocok untuk menjadi pemimpin Riau ke depan. Maka dari itu kami seluruh pedagang pasar Mandau siap menangkan pasangan nomor urut tiga," ungkap Ketua Pedagang Pasar Mandau, Guntur.

Lanjut, Guntur mengatakan bahwa besar harapan pedagang Mandau dan masyarakat Duri pada umumnya kepada pasangan nomor urut tiga menjadi pemimpin Riau. Karena ada impian masyarakat Mandau yang hingga saat ini belum terwujud, yakni memekarkan Kecamatan Mandau menjadi Kota Madya.

"Ini adalah adalah impian kami, semoga dengan dijadikan nya Firdaus Rusli Gubernur dan Wakil Gubernur impian kami dapat terwujud," jelasnya.

Selain itu, untuk kondisi perekonomian masyarakat Mandau sangat jauh dari kondisi sejahtera. Nyaris 50 persen berada digaris kemiskinan.

" Semoga dengan hadirnya pemimpin yang visioner seperti pak Firdaus dan Rusli bisa memberikan kami lapangan kerja baru untuk masyarakat Mandau yang lebih baik dan sejahtera," harapnya.

Dari pantauan di lapangan, seluruh pedagang pasar Mandau sangat antusias mengikuti kegiatan Kampanye Dialogis Firdaus-Rusli bahkan ketika pasangan nomor urut tiga hendak beranjak ke lokasi kampanye selanjutnya. Mereka diarak dan dieluh eluhkan untuk menjadi pemimpin Riau ke depan.

"Pilih Firdaus-Rusli dengan cara coblos nomor tiga," seru seluruh simpatisan (rls)

 
Berita Terbaru >>
PPDB SMA Sederajat di Riau akan Dimulai Awal Bulan Juli
Pemerintah Putuskan Harga Tiket Pesawat Rute Domestik Turun
Hilang di Sungai Lakar Siak, Mayat Wartoyo Ditemukan Dalam Perut Buaya
Sejoli Pemilik Satu Kilo Sabu dan Ribuan Ekstasi Ditangkap BNN di Rumbai Pekanbaru
Diusir Dari Kebun Warga di Inhu, Empat Gajah Liar Mulai Dekati Tesso Nilo
Pria Paro Baya Hilang di Sungai Lakar Siak yang Dihuni Buaya
Kerjasama Indonesia-Korea Sektor LHK akan Libatkan Universitas Lancang Kuning
Ini Dia Para Jawara LKJ PWI Riau-KLHK dengan Total Hadiah Rp115 Juta
Sedang Transaksi, Polisi Ciduk Dua Pria Pengedar 1 Kg Sabu di Dumai
Manfaat Dibalik Pahitnya Daun Pepaya
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com