Rabu, 19 Juni 2019
Follow:
Home
Tahun Ini, Pengarang Naruto Rilis Serial Baru
Rabu, 07/03/2018 - 08:32:52 WIB
  Uzumaki Naruto
 

KLIKRIAU.COM- Pencipta salah satu manga terlaris Naruto, Masashi Kishimoto, tampaknya belum siap untuk pensiun dari dunia komik. Sempat beristirahat setelah menamatkan serial Naruto, Kishimoto siap untuk kembali ke dunia manga.

Tahun ini, Kishimoto dikabarkan akan kembali lewat sebuah serial baru. Informasi tersebut dibenarkan oleh pemimpin redaksi mingguan Shonen Jump, Hiroyuki Nakano. Dalam sebuah jumpa pers, Nakano menyatakan bahwa tahun ini pencipta Naruto akan kembali mengisi Shonen Jump dengan sebuah serial panjang.

Nakano menambahkan serial tersebut masih dikembangkan Kishimoto bersama para tim editor dari Shueisa, penerbit Shonen Jump. Meski begitu, hingga saat ini belum diketahui kapan serial itu diterbitkan dan siapa saja yang menjadi editor dalam serial anyar Kishimoto -sensei.

Para penggemar karya Kishimoto sensei tentu saja penasaran tentang apa yang diciptakan sang mangaka pada karya terbarunya. Sebab hingga saat ini, baik Shueisa dan Kishimoto sendiri belum mengonfirmasi secara resmi. Namun sejumlah penggemar berspekulasi karya Kishimoto selanjutnya bakal mengambil genre fiksi ilmiah.

Spekulasi dari para penggemar bukan tanpa alasan. Tahun 2015 lalu, Kishimoto pernah mengatakan bahwa ia tengah mengerjakan komik fiksi ilmiah sesaat setelah Naruto tamat. Bahkan, hal tersebut masih rutin ia lakukan hingga tahun 2016.

Apapun genre komik yang bakal dibuat oleh Kishimoto tentunya bakal menarik di mata para penggemarnya. Sebab tak bisa dipungkiri jika dalam 15 tahun karirnya di dunia komik, Kishimoto berhasil menciptakan karya yang dicintai dan dikenal dunia.

Masahi Kishimoto dikenal dunia lewat karya pertamanya, Naruto yang dirilis tahun 2015. Selama 15 tahun, serial ini diterbitkan oleh mingguan Shonen Jump hingga tahun 2014 lalu.

Manga Naruto sendiri hingga saat ini mencapai penjualan hingga 220 juta kopi di seluruh dunia. Tidak hanya itu, manga yang menceritakan tentang perjuangan seorang ninja bernama Uzumaki Naruto untuk mencapai cita-citanya juga diangkat dalam bentuk anime, film, dan permainan video.(net)

 
Berita Terbaru >>
Sejoli Pemilik Satu Kilo Sabu dan Ribuan Ekstasi Ditangkap BNN di Rumbai Pekanbaru
Diusir Dari Kebun Warga di Inhu, Empat Gajah Liar Mulai Dekati Tesso Nilo
Pria Paro Baya Hilang di Sungai Lakar Siak yang Dihuni Buaya
Kerjasama Indonesia-Korea Sektor LHK akan Libatkan Universitas Lancang Kuning
Ini Dia Para Jawara LKJ PWI Riau-KLHK dengan Total Hadiah Rp115 Juta
Sedang Transaksi, Polisi Ciduk Dua Pria Pengedar 1 Kg Sabu di Dumai
Manfaat Dibalik Pahitnya Daun Pepaya
Shakira, Kecantikan dan Keindahan Tubuh yang Tak Lekang
Pedoman Sederhana Mengetahui Hadits Shahih
Presiden Serahkan Penjaringan Calon Pimpinan KPK Kepada Pansel
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com