Rabu, 20 Juni 2018
Follow:
Home
Awas Banjir karena Pekanbaru Potensi Hujan Siang Ini
Selasa, 13/03/2018 - 09:18:29 WIB
  Banjir di Jalan Sudirman Pekanbaru. Foto dok
 

PEKANBARU - Tinggal di kota Pekanbaru? Siap-siap banjir jika hujan lebat datang, termasuk hari ini, karena berdasarkan data dari BMKG Stasiun Pekanbaru Kota ini diprediski berpotensi hujan hari ini, Selasa (13/3/2018).

Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru Slamet Riyadi menjelaskan potensi hujan yang akan mengguyur Kota Pekanbaru dengan intensitas ringan hingga sedang, serta dapat disertai petir dan angin kencang.

"Selain Kota Pekanbaru, ada juga daerah lain yang berpotensi akan diguyur hujan pada siang ini. Diantaranya Rohil, Rohul, Kampar, Bangkalis, Pelalawan, Kuansing, Inhu, Inhil dan Kepulauan Meranti," katanya.

Untuk pantauan kondisi cuaca pada pagi ini, tambah Slamet, cerah berawan dengan potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kampar, Rohil, Rohul, Pelalawan, Siak, Inhu, Inhil dan Kepulauan Meranti.

Potensi hujan juga terjadi pada malam hari, dengan intensitas ringan di sebagian wilayah Kota Dumai, Bengkalis, Siak, Kuansing, Kepulauan Meranti dan Inhil. Sedangkan pada dini hari nanti, kondisi cuaca cerah berawan dengan potensi hujan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Inhil.

Sekadar informasi suhu udara pada hari ini diperkirakan 23.0 sampai dengan 33.0 derajat celcius. Kelembaban udara 55 sampai dengan 98 persen. Arah angin bertiup bertiup secara variatif dengan kecepatan 09 sampai dengan 27 kilometer per jam.**/nai

 
Berita Terbaru >>
Wartawan Senior di Meranti Asyhari Mahmud Meninggal Dunia
Longsor Mulai Runtuhkan Bahu Jalan di Inhil
Cari Korban KM Sinar Bangun di Danau Toba, Marinir Kirim Penyelam
Penumpang Kapal Tenggelam di Danau Toba Diduga Terjebak di Kapal
Arus Balik, Kendaraan Mulai Padati Kota Pekanbaru
Tips Ol-Shop Jihan Malik Menjual 30 Ribu Hijab Dalam 5 Menit
18 Penumpang KM Sinar Bangun Selamat, 1 Meninggal, Sisanya Belum Ditemukan
Tujuh Makanan Sehat Membantu Menurunkan Berat Badan
Libur Lebaran Pengunjung Danau Maninjau Sepi
Ulu Kasok Kampar Primadona Wisatawan Saat Libur Lebaran
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com