Senin, 17 Desember 2018
Follow:
Home
Sambangi Pasar Baru Kerinci
Pedagang: Semoga Pak Fir dan Pak Rusli Terpilih Nanti
Selasa, 13/03/2018 - 22:01:48 WIB
 
 

PANGKALAN KERINCI - Pasangan nomor urut 3 melanjutkan kampanyenya di Pilkada Riau 2018 dengan menyambangi Pasar Baru Pangkalan Kerinci, Selasa (13/03/18).

Namun kali ini yang hadir hanya Calon Wakil Gubernur Riau nomor urut 3 H. Rusli Effendi M.Si, sementara Calon Gubernur Riau (Cagubri) H Firdaus MT mengikuti kegiatan lain yang tak bisa ditinggalkan.

Namun demikian, Rusli Effendi tak sendirian, ia ditemanin oleh oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Riau Jhondri Hadan, dan Wakil Ketua Tim Koalisi Firdaus-Rusli Provinsi Riau Anas Badrun serta Ketua Koalisi pemenangan kabupaten Pelalawan Junaidi Purba.

Tak hanya blusukan dan berdialog dengan para pedagang pasar, Rusli juga membeli sejumlah barang terutama komoditi pangan di pasar tersebut.

Kedatangan calon pemimpion daerah ini tentu saja tak disangka-sangka oleh para pedagang disana, begitu mereka tau Rusli ada di pasar tersebut, mereka pun terlihat berdesak-desak ingin bersalaman dan foto bersama dengan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP itu.

Salah seorang pedagang, Gusni mengaku kagum bahkan merasa tersanjung bisa berjumpa langsung dengan Rusli Effendi, apalagi menurutnya, Rusli sangat sopan orangnya.

"Ya orangnya sopan, bersahaja dan mau mendengarkan keluhan kami, kami doakan semoga pak Fir dan pak Rusli terpilih nantinya," ungkap Gusni.

Tak melewatkan kesempatan emas, ia pun minta difotokan bersama Cawagub Riau nomor urut 3 itu sambil mengacungkan salam 3 jari khas Firdaus-Rusli. (*)

 
Berita Terbaru >>
Saiman: Ini Dendam Politik. Dedet: Bagian Mana yang Dihilangkan
Satu Korban Meninggal Dalam Longsor Sitinjau Luaik
PKS Kritik Edaran Mendagri Soal Jilbab PNS Masuk Krah Baju
Kemendagri Terbitkan Aturan Penggunaan Jilbab untuk PNS
Longsor di Sitinjau Lauik Sebabkan Tiga Mobil Terseret Material
Sungai Siak Meluap, Desa Wisata Buluh Cina Riau Dilanda Banjir
Buah Rambutan Bermanfaat untuk Kesehatan
Johannes Kotjo Divonis Dua Tahun Penjara Dalam Kasus Suap PLTU Riau-1
Wisata Religi Riau Terus Dikembangkan
Waspada, Hujan Lebat dan Angin Kencang Masih akan Melanda Riau
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com