Sabtu, 17 November 2018
Follow:
Home
Pemda Siak Segera Realisasikan Pengaspalan Jalan di Lima Kecamatan
Rabu, 14/03/2018 - 10:04:32 WIB
  Irving Kahar
 

SIAK –Sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap kebutuhan masyarakat khususnya sarana prasarana jalan, pertengahan tahun 2018 ini  Pemda Kabupaten Siak melalui Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Pemukiman (PU Tarukim) akan segera merealisasikan kegiatan peningkatan (pengaspalan, red) jalan yang  di lima kecamatan.

Berdasarkan pengumuman pada Unit Layanan Pengadaan (ULP) melalui Layanan Pengadaan Sistem Elektronik (LPSE) Kabupaten Siak, saat ini tertera sejumlah kegiatan (pengawasan, red) yang sedang dilelang. Yang mana kegiatan/pengawasan tersebut berkaitan dengan proyek peningkatan jalan yang akan segera direalisasikan oleh Pemda Siak.

Kepala Dinas PU Tarukim Siak H Irving Kahar Arifin menuturkan, proses pelelangan untuk kegiatan/pengawasan peningkatan jalan di lima kecamatan itu memang harus didahulukan. Dan setelah itu baru akan dilakukan pelelangan untuk kegiatan pengerjaannya (peningkatan jalan, red).

"Konsultan pengawasan ini didahulukan proses lelangnya karena perlu dilakukan prakualifikasi terlebih dahulu. Barulah kemudian proses lelang untuk pekerjaan peningkatan jalan dilakukan. Setelah diperoleh rekanan consultant yang memenuhi daftar pendek," terang H Irving Kahar Arifin, Selasa malam (13/03).

Kadis PU Tarukim Siak itu juga berharap, dengan telah dilakukannya proses pelelangan di ULP Kabupaten Siak. Nantinya akan diperoleh konsultan yang benar-benar memiliki tenaga teknis yang baik dan sesuai dengan Kerangka Acuan Kerja.(infsk)

 
Berita Terbaru >>
KPK Akan Periksa Direktur Lippo Cikarang
Garuda Jamin KSO tak Ganggu Operasional Sriwijaya Air
FJPI Riau Hadiri Sarasehan dan Kongres Jurnalis Perempuan Indonesia
Chevron Dukung Pelatihan Pengelolaan Sampah untuk Guru TK dan PAUD
Tragedi Semanggi, Keluarga Korban Tagih Janji Jokowi
Garuda Indonesia Ambil Alih Opresional Sriwijaya Group
Kurir Jaringan Sabu Eks Politikus NasDem Diburu BNN
Curah Hujan Tinggi, Sejumlah Wilayah di Tualang Terendam Banjir
Raih Juara Terbaik Nasional, Syamsuar Kunjungi Puskesmas Sei Apit
KPK Minta Menag Tinjau Ulang Pengadaan Kartu Nikah
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com