Sabtu, 20 Juli 2019
Follow:
Home
Pemda Siak Segera Realisasikan Pengaspalan Jalan di Lima Kecamatan
Rabu, 14/03/2018 - 10:04:32 WIB
  Irving Kahar
 

SIAK –Sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap kebutuhan masyarakat khususnya sarana prasarana jalan, pertengahan tahun 2018 ini  Pemda Kabupaten Siak melalui Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Pemukiman (PU Tarukim) akan segera merealisasikan kegiatan peningkatan (pengaspalan, red) jalan yang  di lima kecamatan.

Berdasarkan pengumuman pada Unit Layanan Pengadaan (ULP) melalui Layanan Pengadaan Sistem Elektronik (LPSE) Kabupaten Siak, saat ini tertera sejumlah kegiatan (pengawasan, red) yang sedang dilelang. Yang mana kegiatan/pengawasan tersebut berkaitan dengan proyek peningkatan jalan yang akan segera direalisasikan oleh Pemda Siak.

Kepala Dinas PU Tarukim Siak H Irving Kahar Arifin menuturkan, proses pelelangan untuk kegiatan/pengawasan peningkatan jalan di lima kecamatan itu memang harus didahulukan. Dan setelah itu baru akan dilakukan pelelangan untuk kegiatan pengerjaannya (peningkatan jalan, red).

"Konsultan pengawasan ini didahulukan proses lelangnya karena perlu dilakukan prakualifikasi terlebih dahulu. Barulah kemudian proses lelang untuk pekerjaan peningkatan jalan dilakukan. Setelah diperoleh rekanan consultant yang memenuhi daftar pendek," terang H Irving Kahar Arifin, Selasa malam (13/03).

Kadis PU Tarukim Siak itu juga berharap, dengan telah dilakukannya proses pelelangan di ULP Kabupaten Siak. Nantinya akan diperoleh konsultan yang benar-benar memiliki tenaga teknis yang baik dan sesuai dengan Kerangka Acuan Kerja.(infsk)

 
Berita Terbaru >>

Kota Pekanbaru Raih Dua Penghargaan dari Kemen PPPA
Cegah DBD, Masyarakat Diimbau Jaga Kebersihan Lingkungan
Penganiaya Balita yang Makamnya Dibongkar untuk Autopsi Ternyata Ibu Kandung
ASITA Riau Tolak Program Umroh Digital
FW-KLA Diharap Mampu Bersinergi dengan Pemerintah
UNRI Buka Pendaftaran Jalur Mandiri dan Bina Lingkungan
Sanggar Selembayung Mengarak Teater Lewat 'Padang Perburuan'
Woww, Suhu Kota Bandung Capai 13 Derajat Celcius
Sebabkan Karhutla, Pria di Rawa Sekip Inhu Diamankan Polisi
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com