Jum'at, 22 Februari 2019
Follow:
Home
Pemda Siak Segera Realisasikan Pengaspalan Jalan di Lima Kecamatan
Rabu, 14/03/2018 - 10:04:32 WIB
  Irving Kahar
 

SIAK –Sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap kebutuhan masyarakat khususnya sarana prasarana jalan, pertengahan tahun 2018 ini  Pemda Kabupaten Siak melalui Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Pemukiman (PU Tarukim) akan segera merealisasikan kegiatan peningkatan (pengaspalan, red) jalan yang  di lima kecamatan.

Berdasarkan pengumuman pada Unit Layanan Pengadaan (ULP) melalui Layanan Pengadaan Sistem Elektronik (LPSE) Kabupaten Siak, saat ini tertera sejumlah kegiatan (pengawasan, red) yang sedang dilelang. Yang mana kegiatan/pengawasan tersebut berkaitan dengan proyek peningkatan jalan yang akan segera direalisasikan oleh Pemda Siak.

Kepala Dinas PU Tarukim Siak H Irving Kahar Arifin menuturkan, proses pelelangan untuk kegiatan/pengawasan peningkatan jalan di lima kecamatan itu memang harus didahulukan. Dan setelah itu baru akan dilakukan pelelangan untuk kegiatan pengerjaannya (peningkatan jalan, red).

"Konsultan pengawasan ini didahulukan proses lelangnya karena perlu dilakukan prakualifikasi terlebih dahulu. Barulah kemudian proses lelang untuk pekerjaan peningkatan jalan dilakukan. Setelah diperoleh rekanan consultant yang memenuhi daftar pendek," terang H Irving Kahar Arifin, Selasa malam (13/03).

Kadis PU Tarukim Siak itu juga berharap, dengan telah dilakukannya proses pelelangan di ULP Kabupaten Siak. Nantinya akan diperoleh konsultan yang benar-benar memiliki tenaga teknis yang baik dan sesuai dengan Kerangka Acuan Kerja.(infsk)

 
Berita Terbaru >>
Karhutla Makin Meluas, Pemrov Riau Minta Bantuan Pusat
Mursini Gantikan Aziz Zaenal Jadi Ketua DPW PPP Riau
Bersama IBI, Disdalduk KB Pekanbaru Wujudkan Program KKBP
Edarkan Narkoba di Tapung, Suami Istri Ditangkap Polisi
15 Ton Ganja Siap Panen di Aceh Besar Dimusnahkan BNN
Dirpamobvit Polda Banten Ikuti Pelatihan Auditor Obvitnas di Jakarta
Syamsuar, Bupati Berprestasi Dilantik Jokowi jadi Gubenur Riau
Hoaks Pilpres Dibuat untuk Pengaruhi Sikap Politik Masyarakat
Ria Ricis Youtuber Wanita Pertama Asia Tenggara Raih 10 Juta Subscribers
Sekitar 200 Keluarga Terjebak di Kawasan ISIS di Suriah
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com