Senin, 27 Mei 2019
Follow:
Home
Evaluasi Program Korsurgah, KPK Sambangi Kantor Walikota Pekanbaru
Rabu, 14/03/2018 - 22:12:08 WIB
  Adlinsyah Malik Nasution
 

PEKANBARU - Guna melakukan monitoring dan evaluasi realisasi rencana aksi program pemberantasan korupsi terintegrasi tahun 2017, Koordinator Supervisi Pencegahan (Korsurgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI) Wilayah II Sumatera, Adlinsyah Malik Nasution, beserta rombongan menyambangi Kantor Walikota Pekanbaru,  Rabu (14/3).
 
Kedatangan rombongan KPK RI disambut langsung oleh Plt Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi S.Si didampingi Sekretaris Daerah, M Noer beserta pejabat teras lainnya, di ruang rapat Walikota Pekanbaru.
 
Korsurgah KPK RI Wilayah II Sumatera, Adlinsyah Malik Nasution usai menggelar rapat monitoring dan evaluasi, menjelaskan, pihaknya sengaja menyambangi Pemko Pekanbaru untuk mengetahui lebih jelas program yang telah dipaparkan pada tahun 2017 lalu.
 
"Jika tahun lalu kita mendengar pemaparan program secara lisan, hari ini kita langsung melihat kondisi real kota Pekanbaru. Menurut saya Pekanbaru sudah cukup baik di bidang perencanaan, belanja daerah, pembangunan infrastruktur dan proses peningkatan pendapatannya," ujar pria yang akrab disapa Choky ini.
 
Lebih jauh diungkapkannya, KPK siap membantu Pemko Pekanbaru dalam percepatan pembangunan daerah. Maka dari itu, seluruh OPD boleh melakukan koordinasi dengan KPK.
 
"Dalam bidang apa saja, mulai dari Pelayanan, Pendidikan, Kesehatan, pembangunan, pendapatan daerah dan sebagainya kami siap bantu," ucapnya.
 
Sebagaimana diketahui, Pemko Pekanbaru berada pada urutan ke lima se Provinsi Riau dalam hal pelayanan publik. Diharapkan dengan hadirnya KPK mendampingi Pemko Pekanbaru bisa menjadi nomor satu di provinsi Riau.(*)

 
Berita Terbaru >>
Adakan Kegiatan Bukber, IKTS Pekanbaru Santuni Puluhan Anak Yatim
Tekanan dan Ancaman Terhadap Kawasan Konservasi Makin Meningkat
Diskusi dengan Tajuk 'Ngopi Bareng' Besok Kembali Diadakan PWI Riau
Dalam Rangka HUT ke -12, IKTS Kembali Lakukan Kegiatan Donor Darah
Pemko Pekanbaru Terima Penghargaan Satya Lencana Karyabhakti Praja Nugraha
Sambut Hari Bumi, Pecinta Alam Sumatera Riau Lakukan Aksi Pungut Sampah
Menikmati Wisata Perut Bumi di Labuan Bajo
Sempena Hardiknas, Disdikbud Dumai Gelar Lomba Lagu Melayu dan Melukis
Bertuah Akshara Symphony, Wadah Berhimpun Generasi Muda Pencinta Marching Band
Hypatia, Perempuan Cerdas yang Dibunuh Karena Melakukan Penelitian
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com