Kamis, 20 Juni 2019
Follow:
Home
Kado Buku untuk Wakapolresta Pekanbaru dari FJPI Riau
Sabtu, 16/03/2018 - 15:34:50 WIB
 
 

PEKANBARU - Kehadiran Ketua Forum Jurnalis Perempuan Riau, Luzi Diamanda di kediaman pribadi Wakpolresta Pekanbaru, Edy Sumardi, P. Sik, di Jalan Nuri Pekanbaru, Sabtu (17/3/2018), menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi orang nomor dua dijajaran Polresta Pekanbaru.

Luzi yang hadir bersama Sekretaris FJPI Riau, Novita, dalam rangka menghadiri undangan sykuran Milad ke 44 tahun Edy yang jatuh pada Jumat (16/3/2018). 

"Selamat Milad Pak Waka. Semoga makin sukses dengan bertambahnya usia," kata Luzi sembari menjabat tangan sang pemilik program Jumat Barokah Polresta Pekanbaru itu dan memberinya sebuah kado.

Edy membuka kado tersebut dan isinya sebuah buku tentang agama Islam. Tak menyangka dapat hadiah buku, Edy langsung sumringah. 

"Terima kasih banyak atas kehadiran, do'a dan kado indahnya, Kak," kata Edy kepada wartawati senior Riau ini.

Dalam bincang-bincangnya, Edy mengatakan sangat mendukung progam yang dibuat FJPI Riau. Salah satu program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat adalah bahkti sosial dengan tajuk FJPI Riau berbagi bersama Polresta Pekanbaru dan IDI Pekanbaru.

"Iya, programnya itu bagus sekali. Kita bekerja sama untuk membantu masyarakat Kota Pekanbaru yang membutuhkan. Nanti kita libatkan juga IDI, LIRA Perempuan Pekanbaru, mereka punya program yang bagus juga buat diterapkan," ujar Edy.

Mendapat respon positif tersebut, Luzi menyambut hangat usulan lulusan AKPOL tahun 1996 itu. 

"Segera kami bentuk panitia untuk kegiatan ini. Sekaligus melalui program ini masyarakat mengetahui keberadaan FJPI di Riau," ucap Luzi.

FJPI adalah Forum Jurnalis Perempuan Riau baru terbentuk Februari 2018. Forum  yang awalnya dicetus oleh para jurnalis perempuan di Medan sudah ada sejak tahun 2007. 

"Keberadaan forum ini sangat positif terutama bagi wartawan perempuan. Selain untuk memperjuangkan kedudukan jurnalis perempuan, forum ini juga akan turun tangan jika wartawan perempuan tersandung masalah, baik hukum maupun ketidak adilan dalam pekerjaan," papar Luzi. ***/rilis

 
Berita Terbaru >>
Sejoli Pemilik Satu Kilo Sabu dan Ribuan Ekstasi Ditangkap BNN di Rumbai Pekanbaru
Diusir Dari Kebun Warga di Inhu, Empat Gajah Liar Mulai Dekati Tesso Nilo
Pria Paro Baya Hilang di Sungai Lakar Siak yang Dihuni Buaya
Kerjasama Indonesia-Korea Sektor LHK akan Libatkan Universitas Lancang Kuning
Ini Dia Para Jawara LKJ PWI Riau-KLHK dengan Total Hadiah Rp115 Juta
Sedang Transaksi, Polisi Ciduk Dua Pria Pengedar 1 Kg Sabu di Dumai
Manfaat Dibalik Pahitnya Daun Pepaya
Shakira, Kecantikan dan Keindahan Tubuh yang Tak Lekang
Pedoman Sederhana Mengetahui Hadits Shahih
Presiden Serahkan Penjaringan Calon Pimpinan KPK Kepada Pansel
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com