Kamis, 17 Januari 2019
Follow:
Home
Blusukkan ke Pasar Belutu, Pedagang Siap Menangkan Syamsuar-Edy Nasution
Rabu, 21/03/2018 - 11:22:57 WIB
 
 

SIAK - Hari ini, Calon Wakil Gubernur Riau Edy Nasution blusukkan ke Pasar Belutu di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (21/3/2018) pagi.

Edy Nasution didampingi Ketua DPD PAN Siak Alfedri dan sejumlah tokoh masyarakat dan partai pengusung lainnya.

Bukannya berkeluhkesah, pedagang di Pasar Belutu justru memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 1 Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar - Edy Nasution. Pedagang melihat kedua pemimpin ini mampu memberikan perubahan terhadap kemajuan ekonomi Riau kedepannya.

"Kami siap memenangkan Syamsuar - Edy Nasution jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Keduanya merupakan sosok pemimpin yang mampu meningkatkan perekonomian masyarakat dengan berbagai program yang sesuai dengan visi dan misinya," ungkap pedagang sayuran, Andy saat lapaknya dikunjungi Edy Nasution.

Lain halnya dengan Rosmaini, yang sangat mengidolakan pasangan ini sejak pertama kali ditetapkan sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Ia melihat sosok prajurit TNI sejati yang melekat pada Edy Nasution, mampu membawa situasi dan kondisi yang aman.

"Saya memang mengidolakan Pak Syamsuar dan Pak Edy. Apalagi Pak Edy yang merupakan seorang prajurit TNI, yang memegang teguh janji-janjinya kepada masyarakat," ungkap Rosmaini.

Saat mengunjungi Pasar Belutu, Edy Nasution mengenakan pakaian yang menjadi ciri khas sejak pertama kampanye dimulai, yaitu kemeja putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam, serta peci. Ciri khas ini sudah menjadi tanda ketika datang mengunjungi pasar saat blusukkan atau kampanye dialogis.

Edy Nasution juga nyaman menggunakan sandal kulit yang membuat dirinya semakin menyatu dengan masyarakat saat kampanye tatap muka, maupun dialogis. Edy juga tidak pernah melewatkan setiap waktu salat tiba.

Edy Nasution dimata pedagang Pasar Belutu mampu menjaga kebhinekaan yang ada di Riau khususnya Kabupaten Siak yang masyarakatnya memiliki beragam suku dan agama, serta ras. Pengalamannya sebagai Komandan Korem 031/Wirabima diyakini mampu menciptakan situasi yang aman untuk masyarakat.

Sebagai pemimpin yang tegas dan disiplin, Edy Nasution diharapkan mampu membuat Riau lebih baik, bersama Syamsuar 5 tahun kedepannya. Syamsuar - Edy Nasution diusung oleh PAN, Nasdem, dan PKS dalam Pilkada Riau 2018. (*)

 
Berita Terbaru >>
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
Tim Penasehat Hukum Mentahkan Dakwaan JPU, Agus Salim Harus Bebas Demi Hukum
Piala Adipura ke 4, Hadiah Manis untuk Syamsuar Sebelum Dilantik Sebagai Riau I
Rumah Tenun Kampung Bandar, Penghasil Kain Tenun Riau Sejak 2012
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com